oleh

GTPP Covid-19 Barru, Media dan Ormas Mendatangi Kediaman Abd Ganing

-Sosial-136 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM– Penanggung Jawab Gugus Tugas Percepatan Penanganan(GTPP) Covid-19,Media Cetak/Onlaine dan Ormas menunjukan kepedulian kepada warga terdampak Pandemi COVID-19 dengan menyalurkan bantuan pangan berupa beras.

Dan senin sore sekitar Pukul 15:02 WITA,Bantuan di serahkan Langsung oleh Penanggung Jawab GTPP Covid-19, Darwis kepada istri Abd Ganing di kediamannya (27/7/2020)

Di ketahui Abd Ganing(59) dan Istrinya Sitti Nur adalah warga Lembae Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru yang merupakan keluarga kurang mampu.

Darwis saat ditemui usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan,
“Kami bersama teman teman menyerah bantuan beras dan beberapa barang lainnya kepada keluarga Abd Ganing  semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban hidupnya di tengah Pandemi Covid-19 ini,”ucap Darwis.

Sementara itu Istri Abd Ganing mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya ke pada kami.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya dan kepedulian ke pada keluarga kami,”ucap istri Abd Ganing ke Pak Darwis.

Sebelumnya di beritakan,Keluarga Abd Ganing(59) warga Lembae Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru , mengaku baru satu kali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan tidak pernah mendapat bantuan sosial lainnya. Padahal dia merupakan keluarga miskin.

“Saya baru satu kali menerima uang sebanyak Rp 600.000, sekitar bulan Lima yang lalu dan sampai sekarang tidak ada lagi, apalagi  bantuan sosial lainnya seperti beras sama sekali tidak pernah,” kata Abd Ganing di kediamannya saat ditemui , Selasa sekitar pukul 12:11 WITA, (21/7).(Tim Barrupos)

Baca Juga:  Kelurahan Tuwung Menjadi Pelopor Sadar Penghijauan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed