oleh

Gubernur Sulsel, Berharap Bupati Barru Pilih Kontraktor Andal Untuk Rest Area

-Berita-2.106 views
Media Sosial
Foto : Gubernur Sulsel dan Bupati Barru saat penandatanganan nota kesapahaman rest area di Desa Lawallu.(Syahruddin /Barru Pos)

Barru Pos– Kunjungan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, di Dusun Lawallu Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. Pada Senin (21/01/2019 siang, untuk tinjau langsung lokasi rest area yang akan dibangun pada tahun 2019.

Dalam Sambutanya Gubernur Sulsel, mengatakan kami berharap pada Bupati Barru Ir Suardi Saleh, memilih kontraktor andal atau yang bagus, agar pekerjaan juga bagus dalam mengerjakan bangunan rest area ini.

“Katanya Nurdin Abdullah, ada itu kontraktor baru beberapa bulan di selasaikan perkerjaan, sudah banyak rusak, dan retak kualitas tidak bagus pekerjaannya tidak bagus, maka kontraktor seperti ini tidak usah di pakai pak Bupati, ” ucap Nurdin Abdullah kepada Bupati Barru, dalam sambutannya.

Menurutnya Nurdin Abdullah, pada tahun 2019 ini khusus bulan Mei ini kita akan bangun secepatnya rest area ini. “ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan melalui media ini Pemprov Sulsel akan membangun rest area ini pada tahun 2019, lahan yang akan di jadikan Rest Area tersebut adalah lahan masyarakat dengan luas lahan sekitar 4, 7 Hektar dengan biaya pembebasan lahan di perkirakan 4,7 Milyar dan biaya pembangunan Rest area ini menggunakan ABPD Kabupaten Barru dengan Anggaran 33 Milyar.

Baca Juga:  Polres Barru Ringkus Seorang PNS di Barru, Diduga Penadah Motor Curian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed