oleh

Gubernur Sulsel dan Bupati Barru Tinjau Lokasi Pembangunan Rest Area

-Berita-2.483 views
Media Sosial
Foto : Gubernur Sulsel dan Bupati Barru, tinjau lokasi pembangunan rest ares, di Dusun Lawallu Desa Lawallu.(Irfan/Barru Pos)

Barru Pos– Bupati Suardi Saleh, dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, meninjau langsung rencana lokasi pembangunan rest area yang dicanangkan pada tahun 2019.

Rencana lokasi rest area yang ditinjau tersebut adalah area di Lawallu Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Senin (21/01/2019).

Dalam peninjauan lokasi tersebut hampir seluruh jajaran pejabat Pemkab Barru turut mendampingi Gubernur Sulsel dan Bupati Barru.

“Sesuai keinginan pak Gubernur yang ingin membangun rest area di beberapa daerah, maka dari itu kami nyatakan Barru siap menyediakan lokasi untuk rest area tersebut di tepihan Laut ini,” kata Suardi Saleh..

Ia menjelaskan, di Desa Lawallu ini memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan jadi rest area sekaligus menjadi objek wisata kabupaten maupun provinsi.

Apalagi, di wilayah Kota Barru ini memang belum ada objek wisata yang potensial, untuk itu kita coba untuk bangun sesuatu objek yang bagus.

“Jadi nanti ini diharapkan bisa menjadi perhatian tourist kalau di lewati rest area di Barru,” ujarnya.

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah memang merencanakan bakal membangun rest area di Sulsel.

Hal itu dimaksudkan sebagai salah satu jalan untuk pengembangan Pariwisata di Sulsel.

“Kita sudah tinjau lokasi ini, dan ada potensi karena panoramanya yang menarik. ” Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didepan Bupati Barru Suardi Saleh.

Baca Juga:  Sosialisasi 4 Pilar, Drg Hasnah Syam MARS Ingatkan Pentingnya Kebhinekaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed