oleh

Guru dan Siswa Madrasah Muhammadiyah Ele Bantu Korban Kebakaran

-Barru-961 views
Media Sosial

BARRU POS—Pasca kebakaran yang menghanguskan 2 rumah di Desa Lempang Dusun Garongkong Kec.Tanete Riaja. Beberapa waktu yang lalu, para korban kebakaran masih membutuhkan uluran tangan dan perhatian dari lembaga maupun instansi.

Ketua Osis MTS dan MA Muhammadiyah Ele menggalang bantuan di Desa Lompo Tengah bersama guru dan para siswa, berupa sembako beras sebanyak 400 liter dan uang tunai di serahkan sebesar 3.560.000 yang memang sangat dibutuhkan oleh korban kebakaran di Dusun Garongkong/ Paenge yang masih menumpang dirumah keluarga.

Guru dan Pengurus OSIS MTs dan MA Muhammadiyah Ele langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran pada, Kamis 10 Oktober 2019.

Kepala Madrasah Ahmad, S.Ag menyampaikan Insya Allah semoga lainnya akan menyalurkan bantuan uluran tangan kepada korban kebakaran.

Baca Juga:  Ir. A. FK. Majid, ST Serahkan Bantuan Bea Siswa PIP di Limpo
Baca Juga:  Dandim 1405/Mlts Parepare Melaksanakan Jumat Berkah Kepada Masyarakat
Baca Juga:  BI Gelar Muscab VII di Lantai VI Tower Kantor Bupati Barru

“Bantuan yang disalurkan jangan dilihat dari nilainya dan nominalnya namun keikhlasan para siswa dan guru Madrasah untuk dapat sedikit / meringankan beban hidup yang ┬ákeluarga korban dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua korban , dan salah satu korban.” ungkap Ahmad

Kasmawati menerima bantuan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini semoga kelak menjadi ibadah dan amal jariayah bagi siswa dan guru-guru.

Reporter : Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed