oleh

H. Adham Apresiasi Perolehan Lima Kursi PKB Barru

-BarruPos

Barrupos–Pengusaha sukses asal Papua H. Adhan Arman Wollong mengapresiasi perolehan kursi yang didapat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Barru. Perolehan kursi tersebut sangat mengejutkan, lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru plus satu kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“PKB Barru sangat membanggakan. Dari nol kursi bisa pecah telur menjadi 5 kursi. Keberhasilan ini harus menjadi contoh untuk kader dan wilayah lain, apalagi saya sangat paham kader-kader PKB Barru menghadapi banyak keterbatasan, namun di tengah keterbatasan yang ada mampu bergerak bersama rakyat dan mendapat kepercayaan yang begitu besar,” katanya, di temui di salah satu warkop di Kabupaten Barru.

Calon Wakil Bupati pada 2015 – 2020 lalu  itu tidak lupa meminta agar kader PKB menjaga amanah rakyat dengan baik.

“Saya minta jaga kepercayaan rakyat dengan sebaik-baiknya, kembali lah ke masyarakat, bangun dan majukan Barru. Usahakan Barru menjadi contoh nasional bagaimana PKB mampu memajukan dan mensejahterakan suatu daerah. Sekali lagi selamat atas kerja keras segenap kader PKB di Barru,” ujarnya.

Mendengar harapan H. Adham, Ketua DPC PKB Barru, Dr. Aksah Kasim, MH berjanji akan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Cacang sapaan akrabnya membocorkan resep yang membuat masyarakat memilih PKB, yakni konsistensi partai tersebut membangun masyarakat Barru.

Di Kabupaten Barru, terdapat lima kursi yang berhak didapatkan PKB, yakni Rusdi, AFK Majid, A. Akhram Pieter, Sri Wulandari, dan Hj. Asmirah.

“Pertarungan pileg kali ini sangat berat, karena kami di PKB mengandalkan program dan niat baik yang disampaikan kepada masyarakat, namun sangat dirasakan tingkat pragmatisme pemilih sangat tinggi, dan ini sesungguhnya tidak baik bagi demokrasi, kita sangat beruntung karena Allah mengabulkan doa kita dan PKB nyata dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Barru,” tambahnya.

Baca Juga  Angka Kemiskinan di Barru Menurun, 0,67 Persen Begini Penjelasan BPS

Khusus buat Rusdi Bucek Tokoh yang berasal dari Tanete Riaja ini mengucapkan “Alhamdulillah Selamat dan bangga atas kesuksesan Ananda Bucek lolos ke Dewan, selamat berjuang di medan baru parlemen Barru. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat,” katanya.

Rusdi atau Bucek maju di daerah pemilihan (Dapil) I Kabupaten Barru, meliputi Kecamatan  Barru. Mendapat ucapan selamat dari Bapak Aji, Bucek langsung mengucapkan terima kasih dan juga berjanji bakal amanah.

Insyaa Allah siap berjuang untuk menjaga amanah PKB dan masyarakat Kabupaten Barru,” katanya.

Ucapan selamat juga terus mengalir untuk Bucek. Banyak netizen yang berharap dirinya bisa bekerja di DPRD demi kepentingan rakyat.

 

 

Komentar

News Feed