oleh

H. Malkan Amin Berkunjung di Posko Tim Komunitas Otomotif Barru

-Berita-777 views
Media Sosial

Barrupos.com, H. Malkan Amin Berkunjung di Posko Tim Komunitas Otomotif Barru, Yang Tergabung dalam MRT (Mabessa Racing Team) di Lasinri Barru. Barru, 15/08/2020 Sekelompok Pecinta Otomotif yang Sedang Berbenah Membersihkan Salah Satu Gedung yang ada di Kab. Barru untuk di Jadikan Posko Tim, Tiba Tiba Kedatangan Bakal Calon Yang Mereka Dukung H. Malkan Amin di Posko MRT.

Mabessa Racing Team (MRT) yang di Ketuai Oleh Iswan Junar,Salah Satu Legenda Pembalap Roda Dua yang ada di Kab. Barru ini, Langsung Mengambil Langkah Awal Untuk Membentuk Posko Pemenangan Buat Bakal Calon Yg di Jagokan oleh MRT. ini Adalah Langkah Awal yang Kami Lakukan, Agar Kami Bersama Teman Teman yang Lainnya Bisa Berkumpul di Sini dan Bisa Saling Bertukar Pikiran Agar Bisa Memenangkan Bapak Aji dan Bau Udin. Ungkapnya Kepada Bapak Aji pada Obrolan Santainya.

Kami Sudah Memiliki Beberapa Anggota di 6 Kecamatan Lainnya Pak Aji, dan di Posko ini akan Menjadi Titik Kumpul Buat Kami, Ini Merupakan Kebanggaan Juga, Karena Bapak Aji Kembali Memberikan Kepercayaan Buat Membentuk Kembali MRT ini, Dan di Posko ini juga Kami akan Membuat Beberapa Kepengurusan Biar Bisa Lebih Terstruktur dan Terencana Langkah Langka Apa yang Akan Kami Lakukan untuk Beberapa Bulan Kedepannya.Tambahnya Iswan.

H. Malkan Amin Mengatakan Kalau Datangka di sini Ka kuliatki Postingannya Ananda Iswan di Salah Satu Medsos e, Ternyata Lagi Rama Ramai ki Membersihkan sama Anggotanya Semua, Luar Biasa Semua Semangatta Kembali Dukungka, In Sya Allah Semoga Niat Baikta Semua Bisa Terjabah, dan Posko ini Nantinya kita Akan Lengkapi Apa yang Harusnya Di Butuhkan buat kedepannya, Inimi Posko Yang Orangnya Berjiwa Muda Semua, Ka Masi Nasuka Semua Yang Namanya Otomotif Dan Mau Nakembangkan Juga Otomotif di Kabupaten Barru, dan yang Lebih Utama Nantinya Kalau Jadika Nanti Kepala Daerah di Sini, Pastinya Harusmi Juga Buat Sirkuit Seperti Daerah Daerah Lainnya yang ada di Kabupaten Lain, In Sya Allah.Tambahnya.

Baca Juga:  Satgas Raider 300 Menciptakan Kreativitas Anak Dengan Belajar Dan Bermain

Salah Satu Anggota juga Mengungkapkan Jusli Bahwa Kita Akan Berjuang Buat Pasangan Calon yang Kita Jagokan ini,Karena Beliaulah yang Sangat Peduli dengan Keadaan Otomotif di Kabupaten Barru, Apalagi di Daerah kita ini Banyak Pembalap Yang Bisa Kita Handalkan, Tapi kita Tidak Mendapatkan Perhatian Yang Seperti Kami inginkan. Maka Dari itu, Di Tempat Atau Posko Yang Kami Bentuk, Kita akan Berjuang Untuk Memenangkan Bapak Aji dan Bau Udin, Pada Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 Nanti. Buat Teman Teman Yang Ingin Bergabung di Posko ini, Kami Persilahkan untuk Datang dan Berbaur Dengan Kami, Dengan Tujuan Buat Memenangkan Bapak Aji.Ungkapnya.

Reporter : Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed