oleh

Hadiri Acara Musyawarah PD-DDI Soppeng, Bupati Sebut Poin-Poin Yang Penting Untuk DiKembangkan

-Berita-1.246 views
Media Sosial

SOPPENG.Barrupos—Pengurus PD – DDI Kabupaten Soppeng Melaksanaan Musyawarah Pengurus Daerah dan Pengukuhan Pengurus,
Dengan mengusung Tema “Merajut Silahturahmi Yang Terserak Dalam Mewujudkan Peran dan Strategi DDI Dalam Mengembangkan Masyarakat Moderat Dalam Beragama Di Era Milenial.

Kegiatan Musyawarah PD – DDI yang bertempat Aula Kantor Gabungan Dinas Kab.Soppeng, Hari Minggu 28 April 2019

Dalam Laporannya, Ketua Panitia Drs. Armas Penyampaian  Pertanggung Jawaban PD DDI Kabupaten Soppeng,

untuk Periode 2013 – 2019.

Kemudian di lanjutkan  Dengan Pemilihan dan Pengukuhan Pengurus Daerah DDI Kab.Soppeng untuk Periode 2019-2024.

Sementara itu Sambutan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak  menyampaikan bahwa, pelaksanaan Musyawarah Daerah/ MUSDA Kiranya lebih dapat di maksimalkan, sehubungan dengan berakhirnya masa bakti  Pengurus Daerah Darul Da’Wah Irsyad/ PD-DDI Kabupaten Soppeng.

Untuk itu, kami selaku pribadi dan atas nama pemerintah Daerah, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya kegiatan ini.”ujar Kaswadi.

“Kiranya dalam membahas program kerja, sangat di perlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah, untuk melahirkan program-program di masa akan datang.

Menurut Bupati Soppeng bahwa, di perlukan kemampuan untuk memotivasi Pemberdayaan  anggota, dalam kehidupan bermasyarakat di berbagai bidang, baik dalam Bidang ke agamaan, ekonomi, pendidikan, politik dan lain sebagainya.” jelasnya.

Namun Point yang paling penting yang dapat di kembangkan dalam forum ini adalah, bagaimana Pengurus Daerah Darud Da’Wah Wal Irsyad / PD-DDI untuk selanjutnya dapat meningkatkan perannya yang lebih.

Dengan Melalui Musda ini Kiranya dapat melahirkan ide-ide strategis dan pemikiran-pemikiran cerdas, guna mengevaluasi kembali kemajuan, hambatan dan tantangan yang selama ini telah di lalui.

Dengan keberadaam Organisasi ini program-program kerja yang nantinya  dihasilkan, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kelangsungan proses pembangunan Daerah sebagai mana yang telah kita cita-citakan Bersama.” tuturnya.

Baca Juga:  Kejari Maros, Tangkap Tangan Camat Simbang, Maros

Turut hadir dalam acara ini, Ketua PW DDI Sul-Sel, Ketua PD DDI Kabupaten Soppeng,Pengurus Daerah DDI Kabupaten Soppeng, Pengurus Cabang DDI Se Kabupaten Soppeng.

Anwar paturusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed