oleh

Hadiri Maulid Kemenag, Ini Harapan Bupati Barru

-Berita-1.716 views
Media Sosial

Barrupos.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Barru dilaksanan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Barru, Selasa (8/1/19).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian terakhir peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 Tingkat Kabupaten Barru.

Dalam acara ini turut hadir Bupati Barru Suardi Saleh, ketua DPRD Barru Hj.Andi Nurhudayah Aksa, Kejari Barru P.Tumanggor, Wakapolres Barru Kompol Andi Azis Padda dan pembawa hikmah maulid DR.H.Abdullah Thalib,M.A dosen pasca sarjana UIN Makassar serta pembaca doa AGH.Faried Wajdey.

Bupati Barru saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad di Kantor Kemenag Barru

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Barru DR.H.Syafruddin M.Ag dalam sambutannya meminta seluruh masyarakat menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama.

“Terlebih tahun ini merupakan tahun politik, mari kita bersama-sama jaga kedamaian dan kementerian agama memiliki tugas untuk membantu umat mewujudkannya” ajak Syafruddin.

Suardi Saleh juga menganjurkan Kementerian Agama terus berperan aktif membantu pemerintah dalam menjaga kebersamaan umat dan kedepan lebih bersih melayani umat sesuai dengan tema HAB ke 73.

” Peringatan Maulid adalah momentun intropeksi pada diri kita semua selaku umat beragama dalam meneladani Nabi besar Muhammad SAW untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari, tutup Suardi.(Rus)

Baca Juga:  VIDEO: KNPI Barru Bagikan Sembako dan APD ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed