Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Ini Ucapan Bupati Soppeng

 

SOPPENG.Barrupos—Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2019-2024 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu, 24 April 2019.

Gubernur SulSel Nurdin Abdullah dalam sambutan nya mengatakan selamat datang di tim work Pemerintah Provinsi SulSel kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang baru dilantik. Terima kasih kepada Bapak Aslam Patonangi yang telah memimpin dan membawa Kabupaten Pinrang maju seperti saat ini.

Kepada Bupati Pinrang yang baru, agar selalu memperhatikan potensi wilayah kita, keunggulan seperti beras dan udang sitto pinrang tetap harus dijaga dan dikembangkan kedepannya.

Perbaiki reformasi birokrasi dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat Pemerintah Provinsi SulSel akan memberikan perhatian kepada setiap kabupaten/kota untuk membawa SulSel lebih maju lagi kedepannya.” tegas Gubernur Sulsel.

Selamat kepada Bupati Pinrang, saya titipkan amanah rakyat dipundak saudara Bapak Aslam Patonangi, kami berterima Kasih banyak atas dedikasinya selama ini dan semoga kita semua mendapat perlindungan dan berkah dari Allah SWT.” ungkap Nurdin Abdullah.

Sementara Bupati Soppeng juga mengucapkan selamat kepada Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, dan Wakil Bupati Drs. H. Alimin, M.Si, semoga membawa pinrang lebih maju dan sejahterah.

(Humas_Soppeng) Anwar paturusi

Tinggalkan Balasan

Next Post

PSU Akan di Gelar 27 April 2019, Ada Spanduk Mohon Maaf Akses Ke Lapalaona di Tutup

Rab Apr 24 , 2019
Barru Pos – Di tengah masa Pumugutan Surat Suara Ulang 27 April 2019, “sebuah spanduk terpampang di salah satu jalan menuju ke TPS II dan 12 di Desa Harapan, Kecamatan Tenete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Spanduk berukuran 30 cm x 150 cm berwarna dasar kuning tersebut memuat tulisan ‘Mohon […]

BERITA TERBARU