oleh

Hamsiati Anggota DPRD Bersinergi Dengan Pemuda Melawan Covid 19

-Berita-275 views
Media Sosial

BARRU POS–Tengah pandemi Covid-19,
DPRD Kabupaten Barru Dapil IV kecamatan Tanete Riaja dan kecamatan Pujananting Hamsiati bersinergi dengan Karang Taruna, organisasi pemuda dan komunitas pemuda Tanete Riaja membagikan masker secara gratis, dilaksanakan Senin (13/4/2020).

Agussalim(utto) kabid P4D DPP Gappembar sekalikus pengurus Karan Taruna Barru

mengatakan, pembagian masker dilakukan karena merasa prihatin, masih banyak masyarakat yang belum memakai masker saat keluar rumah di tengah mewabahnya virus Corona.

Baca Juga:  Alhamdulillah 72 OTG di Barru Selesai Jalani Masa Pemantauan

“Tadi ada sekitar ratusan masker yang kita bagikan secara gratis, Kendati demikian pada saat pembagian masker tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.

“Selain membagikan masker, kami juga memberi motivasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Masker yang dibagikan secara gratis ini, kita pesan dari para pelaku UMKM di Kabupaten Barru,” tambahnya.

Lanjut Agussalim(utto) mengatakan masker kepada UMKM sebagai upaya memutar ekonomi masyarakat di tengah dampak pandemi Virus(Covid-19) saat ini.

Untuk melanjutkan program ini, Hamsiati DPRD kabupaten Barru dapil IV kecamatan Tanete Riaja dan kecamatan Pujananting telah memesan lagi masker dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat melalui Karang Taruna, organisasi pemuda dan komunitas pemuda Tanete Riaja.

Baca Juga:  Wisata Diana Waterpak Barru Wajib di Kunjungi

Kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan memberikan masker, mengingat belakang ini masker sulit didapat,” terangnya.

Disampaikan Hamsiati, Saat ini masih banyak masyarakat yang belum memakai masker, karena mereka juga kebingungan mau beli di mana, mengingat saat ini sulit masker didapat.

Meskipun ada di pasaran, namun harga masker sudah tidak wajar,” tuturnya.

“Ini adalah wujud nyata kami dari untuk masyarakat dalam upaya mengajak masyarakat mencegah penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

“Ditambahkan dengan memakai masker saat keluar rumah, bisa menangkal penyebaran Covid-19, dengan bekerjasama semua elemen, InsyaAllah Kabupaten Barru khususnya Tanete riaja bisa steril,” ungkapnya via telepon.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed