oleh

Hari Disabilitas Internasional, Komunitas Temanmudata Gelar Talkshow

-Berita-484 views
Media Sosial

BARRU POS – Memperingati hari disabilitas internasional 2019 Komunitas Temanmudata gelar Talkshow, dengan hadirkan sejumlah peserta Disabilitas di wilayah Barru.

Talkshow yang dilaksanakan di hotel Youtefa, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada Rabu 11 Desember 2019.

Talkshow dengan tema Menembus Batas Menghapus Perbedaan Disabilitas Berdaya.Talkshow ini untuk merayakan hari disabilitas internasional.

“Kegiatan ini memberikan pemahaman dan pencerahan bagaimana mengutamakan kesetaraan, keterlibatan bersama perbedaan antara penyandang disabilitas dan masyarakat umumnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah pertama untuk membongkar stigma negatif dan perlakuan diskriminatif terhadap penyandang disabilitas. Kedua upaya menyamakan persepsi terhadap isu disabilitas,” ujarnya.

Dalam Talkshow itu, hadir sebagai Pemateri diantaranya Mudassir Hasri Gani, S.Psi pemerhati Sosial dan Kepemudaan, Iyan Afriyani HS.M.Psi Psikolog Klinis, Masyita Nashira, Tunanetra Hafidzah 30 Juz, Syaiful Samad A.Ks. M.Si Kepala BRSPDF Wirajaya Makassar.

Kegiatan Talkshow ini dibuka secara resmi oleh Mudassir Hasri Gani, di hadiri puluhan peserta Disibilitas.

Menurutnya Mudassir Hasri Gani, kenapa barru diadakah, karena belum perna diadakan satu kalipun iniĀ  di Barru, jadi ini langka awal untuk kegiatan disilibitas dan selanjutnya.” paparnya Mudassir.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Pangdam XII/Tpr Resmikan Kodim 1208/Sambas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed