oleh

Hari Jadi ke-12 , Bawaslu Barru Bagi-bagi Masker Untuk Pencegahan Covid-19

-Berita-236 views
Media Sosial

BARRU POS–Hari jadi Bawaslu yg ke 12, bawaslu Kabupaten Barru, turun dijalan bagi bagi masker, diarea depan kantor bawaslu.Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam kegiatan hari jadi bawaslu RI yg ke 12, semua aktivitas dalam kegiatan pengawasan terhenti sejenak demi menghormati hari jadi bawaslu.

Menurut Pimpinan Bawaslu Barru Ir Abdu Mannan, yang di hubungi telopn, Jumat (10/04/2020) mengatakan ini tak lain bagaimana membangun solidaritas kebangsaan melawan Covid-19 yang digelar turun dijalan membagi masker sebagai bentuk kepedulian situasi dan kondisi saat ini dimana kita sebagai masyarakat perlu ada perhatian khusus untuk terhindar dari ancaman wabah yang kita tidak ketahui pasti kapan datang dan kapan pergi.

Bawaslu kabupaten barru telah melakukan rangkaian kegiatan diantaranya membangun komunikasi kepada aparat desa tentunya dengan partisipasi untuk bersama sama mencegah wabah covid -19.

Adapun partisipasi tersebut bawaslu kabupaten barru menyerahkan disinfektan dan membagi bagi masker diwilayah binaan bawaslu sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam melakukan pengawasan sebelumnya, kegiatan ini dihadiri oleh ketua bawaslu dan anggota serta korsek dan para staf dalam lingkup bawaslu kabupaten barru.

Kegiatan turun dijalan telah direncanakan saat hari jadi bawaslu yang ke 12 dengan turun langsung memberikan masker kepada warga yang melintas diarea kantor bawaslu.

Bawaslu tak hanya melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu akan tetapi bawaslu juga ikut nengambil bagian dalam pencegahan wabsh covid-19 dengan digelar membagi bagi masker yang dengan tujuan agar wabah tak menyebar khususnya daerah barru, menurut salah satu anggota bawaslu Abdul Mannan kegiatan ini sebagai bentuk membangun Solidaritas kebangsaan.

Dengan salah satu bagaimana melawan covid-19, juga sekaligus rangkaian hari jadi Bawaslu yang ke 12 tahun 2020.” tutup Ir Abd Mannan kepada barrupos.com.

Baca Juga:  Hujan Deras, Akses Jalan Nepo ke Manuba Terputus Akibat Banjir

Rilis: Bawaslu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed