oleh

Hari Perhubungan Nasional, Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Garongkong Melaksanakan Beberapa Kegiatan

-Berita-97 views
Media Sosial

Barrupos.com, Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Garongkong Barru Bersama Darma Wanita Melaksanakan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021

Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional (HarHubNas) Tahun 2021, Satuan Pelayanan Pelabuhan  Penyeberangan Garongkong Melaksanakan Beberapa Kegiatan Di Lokasi Dermaga Pelabuhan Penyeberangan A. Mattalatta Garongkong.

Jum’at, 17/9/2021. Kegiatan yang Berlangsung di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Garongkong, Terlaksana dengan Baik, Dalam Pelaksanaan ini, Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan Mengatakan Bahwa Kegiatan ini di Laksanakan Secara Protokol Kesehatan, dalam Rangkaian Harhubnas ini, Kita ada Beberapa Kegiatan,diantaranya Adalah Senam Bersama dan Bersih Bersih di Pelabuhan.

Turut Hadir Pada Kegiatan ini, Syahbandar beserta Staf, ASDP, Staf Dinas Perhubungan, Anggota Polsek Kecamatan Barru, Karantina Pertanian, Karantina Kesehatan, dan Masyarakat Setempat. Sebagai Awal Kegiatan, Kita Melaksanakan Senam Bersama yang Langsung di Pimpin Oleh Salah Satu Sanggar Senam Yang ada di Kabupaten Barru Sanggar Senam Khalisa.
Kordinatoor Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Garongkong Bapak Danial, S. Sos, Menyampaikan Bahwa Dengan Terselenggaranya Kegiatan ini juga Menjadi Ajang Silaturahmi Bersama dengan Stackholder di Pelabuhan dan Masyarakat Setempat, Dan Kita Juga memberikan Undian DoorPrise kepada Seluruh Peserta, Hadiah Sudah Kami Siapkan, Silahkan kepada Peserta untuk Tinggal Sampai Kegiatan ini Selesai, Karena DoorPrisenya Kita Agendakan Pada Akhir Acara

Di Tambahkan Lagi, Bahwa Dengan Peringatan Harhubnas ini, Saya Menyampaikan Kepada Teman Teman, Agar Kita Bisa Lebih Meningkatkan Lagi Kebersamaan dan Jiwa Korsa Sebagai Warga Perhubungan Serta Dengan Mitra Kerja Jasa Perhubungan Pada Umumnya, dan Meningkatkan Kesaxaran dan Tanggung Jawab untuk Selalu Ikut Membudayakan Peningkatan Pelayanan yang Lebih Baik.

Untuk Ibu Darma Wanita Dan Satpel Pelabuhan Penyeberangan Garongkong, In Sya Allah di Tiap Jum’at yang Akan Datang, Kita Akan Usahakan Untuk Rutin Melakukan Senam Bersama Di Dermaga Pelabuhan Garongkong, Karena Ini Demi Menjaga Kondisi Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Serta Bisa juga untuk Menambah Imun. Ungkap Kordinatoor Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Garonkong Bapak Danial, S. Sos.

Baca Juga:  Akhir 2019 Kajian Ibukota Baru Rampung, Istana Terus Kumpulkan Masukan Banyak Pihak

Komentar

News Feed