oleh

Harianto Albarr : Destinasi Wisata Barru Harus Dilengkapi SOP yang Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung.

-Barru-32 views
Media Sosial

Barru. Pos, “Kami atas nama keluarga besar PKB Barru ikut berbelasungkawa atas ditemukannya adinda Imam Batari dalam keadaan meninggal dunia, tenggelam di kawasan wisata Batumallopie, Innalillawainnailahirajiun, Insha Alla husnul khatimah, Alfatihah” tulis Harianto Albarr di laman sosial medianya.

Ia berharap, apa yang menimpa Batari adalah musibah yang tidak boleh terulang lagi ke depan.

“Semoga ini kejadian yang terakhir. Kita berharap kedepan tidak ada lagi musibah yang sampai merenggut nyawa”. Harapnya.

Selain itu, Harianto berharap, setiap situs wisata yang ada di Barru harus dilengkapi SOP dan fasilitas keamanan yang memadai.

“Moment sekarang adalah orang mencari tempat rekreasi setelah sekian bulan social distancing. Semua pihak harus bahu membahu menyiapkan SOP keamanan setiap kawasan wisata. Baik pemda maupun tokoh masyarakat, harus ikut serta memberikan edukasi kepada para pengunjung” tambah Harianto Albarr yang digadang banyak pihak sebagai Calon Bupati Barru usungan PKB ini.

Sebelumnya diberitakan, salah satu warga, atas nama Imam Batari warga Limpo tenggelam dan ditemukan meninggal dunia saat mandi bersama teman-temannya di sungai kawasan Batumallopie, Lompo Riaja, Barru.

Baca Juga:  Kanit Opsnal Sat Res Narkoba Barru Ngopi Bersama dengan Jurnalis Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed