oleh

Harianto Albarr, Ucapkan Selamat Kepada Bahlil Lahadalia Sebagai Kepala BKPM

-Berita-761 views
Media Sosial

BARRU POS–Bakal calon Bupati Barru, Harianto Albarr mengucapkan selamat atas dilantiknya Bahlil Lahadalia sebagai Kepala Badan Koorsinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam kabinet Maju Jokowi Ma’ruf.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar HIPMI Perguruan Tinggi (PT) seluruh Indonesia, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Abang kami, Ketum BPP HIPMI Periode 2015-2019, Bahlil Lahadalia sebagai Kepala BKPM RI”. Kata Deputy Rektor BPP HIPMI PT ini.

Baca Juga:  Dua Wartawan Barru Lulus UKW Tahun 2019 dari Dewanpers
Baca Juga:  SEJARAH: Tugu Pahlawan 1945 Barantang Desa Manuba
Baca Juga:  Karang Taruna Rapat Evaluasi dan Technical Meeting SKBKT Sekabupaten Barru

Harianto Albarr menambahkan, ditunjuknya Bahlil bukan tampa alasan. Baginya, sosok Bahlil adalah figur tepat yang menjadi inspirasi anak muda, anak desa dan juga eksekutor handal.

“Sosok Abang Bahlil Lahadalia adalah sosok paripurna. Beliau lahir dari keluarga sederhana, pernah jadi sopir angkot, hingga jadi pengusaha sukses. Beliau punya cerita yang sangat menginspirasi. Menjadi contoh buat anak muda bahwa sukses adalah milik siapapun yang sungguh-sungguh” tambah Harianto Albarr.

Sebagaimana diketahui, Harianto Albarr adalah sosok politisi muda PKB Barru yang digadang banyak pihak sebagai salah satu yang akan ikut berkompetisi menahkodai Barru. Selain mendaftar di PKB juga di PKS.

Penulis: Redaksi

Komentar

News Feed