oleh

Harihub Nasional, Kemenhub Gelar Gerakan Bersih Laut dan Pantai

-Berita-866 views
Media Sosial

BARRU POS –Kegiatan bersih laut dan pantai dilaksanakan oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Garongkong di Pelabuhan Garongkong Kabupaten Barru yang bertemakan “Mari Ki’ Jaga Kebersihan Laut Ta’ Dari Sampah, Agar Tercipta Pantai
Yang Indah, Kamis (12/09/2019).

Plt Dinas Perhubungan Kabupaten Barru yakni Andi Adnan Azis mengatakan bahwa, laut sebagai pemersatu bangsa dan laut itu sumber-sumber kehidupan, dengan adanya pelabuhan kita harus menyiapkan fasilitas publlik yang nyaman, mari kita bersinergi membersihkan laut dan pantai, ” ungkapnya pada saat memberikan sambutan.

Ali Imron selaku Kepala Kantor UPP kelas II Garongkong mengatakan bahwa, Gerakan bersih ini rangkaian hari Perhubungan Nasional, gerakan ini dilakukan di seluruh wilayah pelabuhan di Indonesia.

Kami mengajak seluruh Masyarakat untuk menjaga kebersihan laut karena laut ini sumber kehidupan bagi kita, ini langkah awal dan mungkin akan diprogramkan satu bulan sekali untuk menjaga keindahan laut.

Baca Juga:  Jadi Relawan Covid-19 Karyawan Sekolah Islam Athirah Banjir Pesanan APD
Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Barru Gelar Lomba Fotografi

Ketua Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Samaturue yakni Abdullah mengatakan bahwa, kami mengharapkan pelabuhan Garongkong ini lebih indah, adanya gerakan ini membuat kita semua nyaman dengan laut yang sehat, ” ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

News Feed