oleh

Hasil Rapid Test di Puskesmas Mallawa, 80 Orang Dinyatakan Negatif

-Berita-481 views
Media Sosial

BARRU POS— Sebanyak 80 orang tenaga medis dan pasien di Puskesmas menjalani rapid test atau tes cepat Covid-19. Hasil pemeriksaan mereka semua dinyatakan negatif corona.

Baca Juga:  PB HMI Desak Pemerintah Hentikan Importasi Produk Makanan China

Bupati Suardi Saleh, mengatakan jika rapid test ini diikuti oleh tenaga medis perawat yang berinteraksi dengan pasien positif. Serta pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih  di Kota Makassar.Namun tanpa gejala.

Baca Juga:  PLTU Barru OMU Berikan Bantua Kepada Warga Ring 1 Terdampak Covid 19

Bupati Barru Suardi Saleh bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Abustan, Anggota DPR RI Hasnah Syam, Jubir Khusus Covid-19 dr Amis Rifai, dan beberapa NGO dan Insan Pers selaku Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barru, pada Jumat (15/05/2020) sore.

“Sementara Data terbaru, yang bergeser adalah OTG dari Pujananting yang telah selesai masa Pemantauan dan sudah negatif sehingga Pelaku Perjalanan 669 Orang, OTG 2, ODP 1, PDP tetap 2 yaitu orang tua Santri, dan Positif Covid-19 7 orang, jadi secara grafik ini mengalami lonjakan tinggi.

Baca Juga:  Anggota Lantas Polres Barru Kecelakaan di Pare-Pare

“Ketujuh Positif Covid-19 ini cukup sehat semua dan ikuti Wisata Covid yang diharapkan akan selesai 14 hari

“Saya minta Masyarakat untuk senantiasa patuhi himbauan Pemerintah, selalu disiplin, pakai masker, dan cuci tangan dengan air mengalir.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ingin Indonesia Siap Bersaing di Expo 2020

“Saya sempat baca, ada medsos “Larangan Masuk Barru“, sekali lagi kami sampaikan bahwa Pos Perbatasan bukan untuk menghalau orang keluar tapi untuk identifikasi.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed