oleh

Hasil Suara Tinggi, Ketua DPC PKB Barru Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Barru

-Pemilu2019, Politik-2.052 views
Media Sosial

Barrupos -Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru, Aksah Kasim mengucapkan terima kasih pada masyarakat Barru yang telah menyalurkan hak pilihnya dan memilih PKB dalam pemilihan legislatif (caleg) dan pilpres usungan PKB dalam perhelatan Pemilu serentak 2019.Hasil suara PKB yang dipastikan meraih suara signifikan berdasarkan hasil hitung cepat, dan hasil input form C1 internal partai berlambang bola dunia ini. PKB mampu meraih suara naik 100 persen dari hasil pemilu 2014 lalu.

“Kita sampaikan terimakasih kepada masyarakat Barru, yang mempercayakan PKB sebagai aspirasi politik, perolehan suara partai dan laporan saksi-saksi  dari tingkat TPS dan kita sangat signifikan,” jelas Aksah.

Pencapaian prestasi PKB dalam pileg 2019 diantaranya berhasil ‘pecah telur’ untuk DPRD yakni lima kursi dari setiap dapil yang sebelumya pada tahun 2014 kosong.

Aksah menegaskan, bahwa prestasi yang dicapai partai saat ini tak lain kerja sama pengurus partai dan kerja sama tim kampanye caleg untuk meyakinkan masyarakat bahwa PKB adalah salah satu partai rahmatan lil alamiin yang memihak kepada masyarakat.

“Sekali lagi PKB Barru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Barru yang telah menyukseskan pemilu,” katanya.

Dengan perolehan suara sebanyak ini, PKB juga diyakini meraih posisi wakil ketua DPRD Barru berdasarkan aturan, sebagai salah satu pemenang pemilu.

“Kader-kader PKB di DPRD akan berjuang keras untuk memenuhi ekspetasi dan aspirasi masyarakat, dan akan tetap menjadi partai advokasi dan rahmatan lilalamin,” tandas Aksah.

Reporter : Ilham

Baca Juga:  Jembatan Wiringtasi Hampir Selasai di Kerjakan : Warga Terimakasih Andi Iwan Darmawan Aras, Anggota DPR RI Komisi V

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed