oleh

Hasnah Syam, Raih Suara Terbanyak: Akbar Faisal Tidak Apa-apa!

-Berita-3.662 views
Media Sosial

Barru Pos–Hasnah Syam, dipastikan melenggang mulus menuju parlemen Senayan DPR RI, setelah pada pemilihan legislatif tahun ini pemilu 17 April tahun 2019, Hasnah Syam, no urut tiga dari partai Nasdem untuk Dapil II Sulsel, sembilan wilayah di antaranya Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Soppeng, Wajo, Bone, Bulukumba, Sinjai, mengumpulkan suara terbanyak di internal partai Naadem.

Istri Bupati Barru Suardi Saleh ini, memang sejak awal, sudah sejak diprediksi bakal duduk sebagai wakil rakyat untuk periode pertama, 2019-2024.

Hasnah Syam, capai perolehan suara 51.748 suara, Sementara Akbar Faisal, selaku Petahan hanya mendapatkan suara 40.962 suara, dan mantan Gubernur Sulsel Syarul Yasim Limpo, mendaptkan suara 26.829.

Sementara Akbar Faisal, Petahana di hubungi melalui Via WA, Barrupos.com Rabu 01 Mei 2019, kemarin, terkait suara terbanyak di internal Partai Nasdem di dapil 2 Sulsel Akbar Faisal, saya tidak tau itu, saya di tanya Barrupos.com terkait informasi Istri Bupati Barru Suardi Saleh, raih suara terbanyak, Akbar Faisal tidak apa-apa.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Rumah Milik Arsyad, Rata Dengan Tanah Akibat Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed