oleh

Hati-hati! Jalan Ambles di Lingkungan Lembae, Kelurahan Coppo

-Berita-1.632 views
Media Sosial

Barru Pos–Jalan di Lingkungan Lembae, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, menuju Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, ambles lebih dari 2 meter dalamnya sementara lebar lebih 1 meter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jumat 29 Maret 2019, kemarin, masih bulan Maret itu jalan di Kelurahan Coppo, hari itu jalan ambles, namun pihak pemerintah setempat sampai sekarang belum ada tindakan untuk carikan solusi. Sementara amblesnya jalan tersebut belum diketahui penyebabnya.

Pantauan Barrupos.com, 11 Mei 2019, lokasi jalan ambles tidak jauh, dan belum ada perhatian sampai sekarang tidak jauh dari lokasi rumah warga, Jalan itu pun di tutup kayu, agar tidak ada pengendara jatuh kedalam lubang. Mungkin adapi kecelekaan baru ada tindakan alias perhatiannya.

Sebelum ada korban baiknya di kerjakan secepatnya. Karna membahayakan bagi pengguna jalan, apalagi rawan kecelakaan di daerah tersebut.

Apalagi sekarang bulan ramdhan tentu banyak pengguna jalan lewat kalau subuh, apalagi kalau pengendara baru,baru lewat bisah membahayakan nyawa bagi pengguna jalan kendaraan motor dan mobil,” kata Anna di grup WA, penikmat kuliner tiram.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Bupati Barru Suardi Saleh, Laksanakan Salat Tarawih Pertama di Masjid Agung Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed