oleh

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIA AL GAZALI Cabang Barru menggelar pelantikan pengurus

Media Sosial

BARRUPOS – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIA AL GAZALI Cabang Barru menggelar pelantikan pengurus. Ahad 1 November 2020.

Pelantikan yang digelar di Aula Gedung Pendidikan Lama tersebut mengusung tema “Terbentuknya generasi berilmu yang mampu menjadi tauladan yang baik, untuk menghadapu tantangan zaman”.

Tema ini diangkat untuk melihat kembali profil kader yang ideal bagi himpunan mahasiswa islam saat ini, melihat tantangan yang di hadapi semakin berat dengan perkembangan yang semakin pesat pula.

Kami mengambil tema ini karena melihat semakin pesatnya dan semakin berkembangnya kemajuan maka semakin pesat pula segala tantangan yang akan dihadapi, hal inilah yang harusnya dijadikan semangat dalam ber-HMI”. ungkap ketua komisariat Arisandi.

Harapan yang serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Barru Reski nanang. Ia berharap kedepannya HMI Komisariat Algazali, bisa lebih baik serta menjadi wadah bagi organisasi khususnya teman-teman di STIA AL Gazali Barru.

“HMI harus menjadi mitra kritis bagi kampus demi kemajuan STIA Algazali dan HMI itu sendiri dan saya berharap teman pengurus kemudian mampu bersinergi serta saling bahu membahu dalam melaksanankan mandat organisasi.” harapnya.

Diketahui HMI Komisariat STIA Algazali Sudah berjalan selama tiga kepengurusan, dan selama tiga tahun terakhir terus merekrut kader hingga lebih sepuluh angkatan.

Kegiatan ini dihadiri ketua cabang dan demisioner ketua kohati cabang barru.

Ditempat yang berbeda Samsuryadi albarru, ketua komisi ekonomi dan tenaga kerja PB HMI di jakarta saat di hubungi, memberikan pesan, komisariat merupakan ladang amal terbaik bagi kader dan pengurus, disana unung tombak perjuangan menumbuh kembangkan nilai-nilai islam, semoga Komisariat STIA Algazali mampu melawan degradasi mahasiswa kekinian, jadilah kader ulil albab yg kaffah.
Muh ikbal Demisioner ketua cabang juga memberi pesan semangat,
Sukses untuk pelantikan Pengurus HMI Komisariat STIA Al Gazali,
InsyaAllah Komisariat ini bisa jadi percontohon di antara Komisariat yang lain-Nya, yakin usaha sampai, jayalah HMI. Tutupnya

Baca Juga:  Manfaatkan Bantuan Hasnah Syam, Tim Gugus Barru Layani Rapid Test Gratis

(Laporan Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed