oleh

HIPERMAWA Cab. Pangkep Gelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Periode 2020-2021

-Berita-31 views
Media Sosial

Barrupos.com, PP- HIPERMAWA Melantik Pengurus Hipermawa Cab.Pengkep periode 2020/2021, dengan mengusung tema “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Menyongsong Hipermawa yang Lebih Gemilang”. Kegiatan ini berlangsung secara virtual dan dihadiri Perangkat Organisasi dengan khidmat di Gedung Pertemuan Warkop Acci Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu, 20-02-2021.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina ( Dr. Darmawan, M.P ), Dewan Pembina (Bapak Ir. Andi Yusuf Lingka, M.P ), Dewan Pembina ( Luqman Saleh, S.Pi, M.Si ), Para Dewan Senior , Anggota HIPERMAWA Serta Tamu Undangan Pengurus dari Koperti dan Komisariat Se- Hipermawa.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PP- HIPERMAWA untuk membacakan surat keputusan serta pengucapan sumpah jabatan yang diikuti oleh jajaran pengurus Hipermawa Cab.Pangkep Periode 2020-2021.

Ketua Umum Terpilih , ( Andi Qalam Mahardika ) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam pelaksana kegiatan ini khususnya pada Dewan pembina, Dewan Senior dan Anggota HIPERMAWA Cab.Pangkep yang tidak akan berjalan tanpa adanya sinergi dan solidaritas, darinya itu diperlukan adanya kerja sama yang baik dengan harapan mampu menguatkan komunikasi disetiap unsur dalam organisasi guna menciptakan kader yang lebih progresif

“Harapan saya, para pengurus mampu menjaga silahturahmi dengan organisasi yang ada didalam Hipermawa Baik di tataran Koperti, Komisariat maupun Cabang saling Bersinergi untuk mencapai tujuan Hipermawa Secara Bersama dan tentunya bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah Kabupaten Wajo,” ungkap Andi Qalam yang senada Masdar, S.Pi selaku Perwakilan Dewan Senior yang hadir pada kegiatan ini.

Ketua Umum (PP _ Hipermawa ) Maskur, S.H mengatakan akan tetap menjaga satu simpul sesama Koperti , Komisariat dan Cabang dan tidak Ada perbedaan di lingkup Hipermawa kemudian nantinya mampu mengimplementasikan sumpah pelantikan dan Amanah yang di Emban sebagai Nahkoda Organisasi ini

Baca Juga:  Warga Mulai Banyak ke Pasar Jelang Lebaran, Bupati Barru Patuhi Protokol Kesehatan

“Saya mengharapkan sekiranya silahturahmi tetap terjaga terkhusus Koperti, Komisariat maupun Cabang dan selalu tetap menjaga simpul sesama HIPERMAWA dan sekiranya silahturahmi selalu terjaga,” ucapnya.

Sambutan Dewan Pembina Ir.Andi Yusuf Lingka, M.P Mengatakan ini momentum yang sangat berharga, karena agenda ini selain pelantikan tetapi juga dapat dijadikan momentum silaturahmi dengan Dewan Senior dan Anggota HIPERMAWA

Sambutan Dewan Pembina mengucapkan “Selamat kepada Pengurus yang baru dilantik agar dapat menjadi panutan bagi Kader- Kader Hipermawa yang ada di Cab.Pangkep, Semoga pengurus yang baru dilantik semakin sukses dalam mengemban amanah organisasi untuk mendukung Sinergitas atar Lembaga yang lebih baik.” Ungkap Ir.Andi Yusuf Lingka , M.P

Hadir Juga Ketua Pembina Hipermawa Cab.Pangkep Dr.Darmawan, M.P Sekaligus Direktur Politani Pangkep Mayampaikan Harapan untuk pengurus yang baru.

“Amanah yang diberikan ini, hendaknya dapat memberikan nilai tambah, yang diimbangi dengan upaya peningkatan kinerja dan semangat juang yang tinggi, yang harus dilandasi dengan penuh pengabdian, dedikasi, untuk tujuan organisasi yang disertai dengan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Harapan ini akan dapat diwujudkan, jika para Pengurus mampu menjadikan diri sebagai pengurus yang berkualitas, disiplin, bermental mengabdi, serta mampu menumbuhkan prakarsa anggota pengurus lainnya.” Tutup dari Ketua Dewan Pembina.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini akan memberikan semangat baru bagi lembaga Hipermawa Cabang pangkep untuk terbuka dan tetap menjadi mitra kiritis untuk pemerintah Daerah Kabupaten Wajo Sebagai Implementasi pelajar/Mahasiswa yg tetap memiliki semangat kedaerahan.

Red.Ahmad Muliyadi

Tim Redaksi

Komentar

News Feed