HUT ke-2, Komunitas RACCI Barru Bagi-bagi Hadiah Hingga Paket Umrah

Barru Pos–Dalam rangka HUT komunitas RACCI yang ke 2, tahun 2019 kali ini di kemas secara berbeda, selain mengadakan syukuran 2 tahunan.
Komunitas ini juga merangkaikan dengan hari bumi.

Mengajak kepada seluruh pengguna sepeda motor untuk ikut kegiatan motor yang hadiah utamanya adalah paket umrah.

Panitian kegiatan yang dikonfirmasi melalui via telpon, Ilho Senin Malam 22 April 2019, mengatakan kuponnya sudah kami sebar ketitik-ketitik strategis, seperti warkop qonita untuk area balusu, cafe AA Alun-alun kota barru, dan skertariat RACCI di jalan pahlwan.” katanya kepada Barrupos.com.

Rencana kegiatan ini lepas Bupati Barru Ir Suardi Saleh, pada 27 April 2019, sekitat pukul 03.00 sore yang start di Alun-alun Kota Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, yang di ikuti semua jebis motor.

“Jadi silahkan warga Barru jika ada yang mau ikuti, tinggal beli kuponya hanya 10 ribu saja, harga kuponya dapatkan di warkop-warkop terdekat yang sudah kami kerja sama.” ucap Ilho selaku panitia acara.

Tim Redaksi Barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Duka Cita Presiden untuk Petugas KPPS: Mereka Pejuang Demokrasi

Sel Apr 23 , 2019
Barru Pos, Jakarta–Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas meninggalnya sejumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan juga petugas lainnya yang telah membantu terselenggaranya Pemilu 2019. “Saya kemarin sudah menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya petugas-petugas KPPS, juga beberapa yang di luar KPPS,” kata Presiden […]

BERITA TERBARU