oleh

HUT ke-73 Bhayangkara, Tokoh Pemuda Rusdi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Barru

-Berita-1.332 views
Media Sosial

Barrupos.com,Barru-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)   Barru , AKBP Dr. H. Burhaman SH, MH memberikan penghargaan kepada tokoh pemuda Rusdi. Penghargaan diberikan karena dinilai telah berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta melawan narkoba dan radikalisme di wilayah hukum Polres Barru.

“Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada beliau yang telah membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di Barru yang aman,” kata Kapolres Barru, AKBP Burhaman, seusai memimpin upacara HUT Bhayangkara di Polsek  Tanete Rilau, Rabu (10/7/2019).

Kapolres mengatakan Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara ini menjadi perayaan momentum untuk refleksi guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas Polri khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan.

Burhaman menambahkan, kekurangan selama ini akan dijadikan sebagai tantangan memperbaiki untuk melakukan perubahan positif dan upaya reformasi institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten, karena dunia berubah secara cepat dalam hitungan jam, menit atau bahkan detik.

Saat dikonfirmasi, Bucek sapaan akrab Rusdi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan pihak institusi Polri.

“Terima kasih, saya rasa ini merupakan bentuk cinta Kepolisian , semoga sinergitas ini tetap terus dipertahankan ” lanjutnya

“Kita ingin semakin dekat dengan masyarakat, Polri tidak bisa bekerja sendiri oleh karenannya di setiap kegiatan kita selalu melibatkan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ulama,” katanya.

Reporter : Ilo

Baca Juga:  Pengendalian Virus C19, Kompol Tamar Sosialisasikan Perbu Nomor 29 Tahun 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed