oleh

HUT PGRI ke-76, Kontingen PGRI Dampal Utara Mengikuti Kegiatan Porseni PGRI se-kabupaten Tolitoli

Media Sosial

Barrupos.com, Bayang (20/11/2021); Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke-76, kontingen PGRI Dampal Utara berangkat menuju Desa Salugan Kecamatan Lampasio mengikuti Kegiatan Porseni PGRI se-Kabupaten Tolitoli.

Membawa 27 peserta untuk berlaga di pertandingan dan perlombaan. Adapun cabang pertandingan yang akan diikuti, berdasarkan informasi yang kami terima sampai hari ini hingga tulisan ini diturunkan yaitu bola mini, bola takraw, bola volly, sepak takraw, catur, tenis meja dan cabang perlombaan yakni vokal solo, master of ceremonial (MC).

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari di Desa Salugan, semoga dengan kegiatan Porseni ini bisa mempererat hubungan antar guru-guru se-Kabupaten Tolitoli khususnya guru-guru yang berada di Kecamatan Dampal Utara.” Tutur Syarif Pamboang yang juga sebagai Sekretaris PGRI Cabang Dampal Utara.

Salah seorang peserta perwakilan PGRI asal SMPN 1 Dampal Utara, Hasrul mengatakan bahwa persiapan sebelum pemberangkatan mereka latihan terlebih dahulu bersama pemuda-pemuda Dampal Utara dalam beberapa kesempatan. “Kami sempat latihan bersama pemuda Kabinuang yang tergabung dalam Kabinuang FC serta Puskemas Ogotua Klub” kata Hasrul.

Selanjutnya, Fadli sebagai ketua PGRI Dampal Utara menambahkan, “Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kompetensi guru dalam bertanding dan berlomba. Sebab, selain menjadi pembawa amanah besar dalam UUD untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, guru juga diharapkan mampu bersaing dan menguji kemampuannya di bidang olahraga dan kesenian.” Tutupnya.

Baca Juga:  Berdayakan Warga Barru, Suardi Saleh Senang Lihat D’Butung Beroperasi Kembali

Komentar

News Feed