oleh

IAIN Parepare Gelar Edukasi Wisata di The Blooms Garden Bedugul Bali

-Berita-369 views
Media Sosial

PAREPARE, HUMAS – Kampus ternama di Kota Parepare terus meningkatkan dan mempersiapkan diri mengembangkan edukasi wisata di instansi tersebut. Kali ini, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menjajaki lokasi Wisata di Bali, 15 Februari 2020 kemarin.

Agenda tahunan ini, kawasan wisata Bedugul di Bali sebagai salah satu pilihan, dimana lokasi ini memiliki obyek baru, selain Pura Ulun Danu dan Danau Beratan Bedugul.

Hadirnya The Blooms Garden di kawasan tinggi Bedugul, yang menjadi tujuan kegiatan berupa rangkaian outbound, dan trip IAIN Parepare memilih Maraja tour plan Makassar sebagai promotour yang berdedikasi dibidangnya.

Taman bunga Blooms Garden Bedugul Tabanan ini hadir dengan konsep untuk semua kalangan, bahkan untuk anak-anak sekalipun, dapat bermain dan mendapat pengetahuan secara dekat dan dini untuk menjaga pentingnya manfaat lingkungan.

Kegiatan ini, sangat diapresiasi oleh Rektor IAIN Parepare, sebagai wujud rangka optimalisasi kinerja menuju kampus eduwisata dan islami. Selain langsung dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan dan Wakil Rektor 1 Dr. Sitti Jamilah Amin, M.Ag, Wakil Rektor 2 Dr. H. Sudirman, L. MH dan Wakil Rektor 3 Dr. H. Muhammad Saleh, M. Ag dan Kepala Biro AUAK IAIN Parepare,Hj Musyarrafah Amin, serta Para Pimpinan Fakultas dan ketua ketua lembaga.

Maraja Tour Plan Makassar yang jadi pilihan paket perjalanan ini, khususnya dalam paket trip wisata Outbound, terus meningkatkan dan memberikan objek terbaru yang ada di Indonesia, dan sebagai salah satu Tour Plan di Makassar yang memiliki relasi wisata lokal hingga mancanegara.

Secara singkat, trip ini menawarkan info tentang harga tiket masuk The Blooms Garden, yakni Rp 20.000/orang dewasa dan Rp 15.000/anak. Sementara untuk wisatawan domestik, tarif tiket untuk wisatawan asing Rp 40.000/dewasa dan Rp 20.000/anak, dan khsusus Paket Outbound Fun Games Rp.150.000/0rang sudah termasuk Welcome Coffee Break nya.

Baca Juga:  Peduli: Kebutuhan Air Minum Warga, Babinsa Mattirowalie, Lakukan ini

Tak hanya itu, wisata ini menghadirkan panorama pegunungan yang segar untuk bersantai dan pastinya anda penggemar
swafoto, taman bunga The Blooms Garden Bedugul di Tabanan ini akan menjadi pilihan yang tepat, untuk rekreasi dan beredukasi bersama.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed