oleh

IBS Salurkan Bantuan Kewarga Binannnya di Tiga Kecamatan.

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Program Jum’at Indahnya Berbagi Sesama (IBS) pekan ini di lakukan 3 kecamatan yaitu di kecamatan Barru, Tanete Rilau dan Tanete Riaja.

Alhamdulillah kegiatan Jum’at berkah Jum’at 1 Oktober 2021 kali ini di peruntukan untuk warga binaan IBS yang kurang mampu yang tersebar di tiga kecamatan.

Selain Kamaruddin Kasau yang merupakan ketua IBS tidak hanya melakukan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga warga binaannya, tetapi IBS juga membagikan 70 mushaf IQRO ke beberapa TPA. Yg ada di tiga kecamatan tersebut.

“IQRA ini sumbangan dari mesjid moderen kurir langit Barru. Yg disalurkan oleh ibs Demikian yg di sampaikan ketua IBS Kamaruddin kasau.” Kamaruddin ucap Kamaruddin.

Hal yang sama juga disampaikan Tim relawan IBS Yusdar nas, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah berdonasi sebagian hartanya untuk membantu lansia dhu’afa.

“Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada pengurus mesjid modern Kurir langit, kami berharap muda mudahan kedepan kerjasama antara Kurir langit dan IBS bisa ditingkatkan demi membantu umat.” Harap Yusdar Yus

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian, Tim Barrupos Beri Bantuan untuk Keluarga Pak Udin

Komentar

News Feed