pasang iklan 970x250
oleh

IISIP YAPIS BIAK Lolos Kompetensi Nasional Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum PT

Media Sosial

Barrupos.com-Institut Ilmu Sosial Dan Politik Yapis Biak (IISIP Yapis Biak) membuktikan komitmennya dalam menerapkan program Kampus Merdeka. Melalui surat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor. 2835/E2/DM.00.01/2022, Program Studi Administrasi Bisnis dinyatakan lolos Proposal Penerima Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif, dan Kolaboratif Bekerja Sama dengan Mitra Menuju Center of Excellence Tahun 2022.

Dr. Dahlan, S. Pd., M. Pd., M. Si selaku ketua pelaksana menyatakan “Alhamdulillah, ini adalah hasil kerja keras dari seluruh stokholder yang ada di Prodi Administrasi Bisnis yang senantiasa turut membantu sehingga bisa lolos dalam program ini”.

Ini menjadi pemicu bagi yang lain dalam meningkatkan kinerjanya, terutama dalam menghasilkan ide-ide brilian untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi baik dalam bidang pendidikan, penelitian, maupun pengabdian.

“ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam menerapkan program MBKM, sehingga dalam program Akselerasi Pengembangan Kurikulum ini, kami senantiasa akan membuat suatu kegiatan yang arahnya tentu dapat mengembangkan kurikulum yang ada di IISIP Yapis Biak, Semoga nanti apa yang direncanakan bisa dilaksanakan dengan baik sampai tahap akhir kegiatan”. Pungkasnya.

Sumber : Ipul

Baca Juga:  Penerimaan Laporan Hasil Belajar Siswa SMP IT WI Hadirkan Orang Tua Siswa

Komentar

News Feed