oleh

IKA Fakultas Hukum UMI Akan Melaksanakan Musyawarah

-Berita-29 views
Media Sosial

Barru. Pos, Agenda musyawarah dan Silaturrahmi adalah dalam rangka Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum UMI yang Insya Allah pelaksanaannya dijadwalkan pada Hari Sabtu, 18 Juli 2020, di Hotel Swiss Bell Panakukang.

Proses Pemilihan Ketua IKA Fakultas Hukum UMI, setelah mendengar saran dan masukan dari para Alumni mulai dari Angkatan Tahun 1973 s/d Tahun 2016, untuk menata dan mengembangkan Organisasi IKA FH UMI baik dari penataan Struktur Pengurus dan Pengembangan Program Kerja, agar bisa bersinergi dengan Program yang sementara dikembangkan oleh Fakultas Hukum UMI melalui implementasi Visi dan Misi serta ikut andil dalam pengembangan kinerja program pemerintah.

Menurut Bapak Arsyid Zakarian, SH., MH dan Bapak Dr. H. kamal Hijadz (selaku pengurus lama) bahwa IKA FH UMI kedepan harus senantiasa eksis dan mengantisipasi perkembangan yg semakin dinamis, sehingga diperlukan regenerasi dan penyegaran kepengurusan.

Sementara Ketua Panitia Musyawarah Pemilihan, Dr. Andi Zainal, SH. MH. Dan Sekertaris Dr. Aksah Kasim, SH. MH.
Panpel bekerja sesuai tahapan persiapan sampai pelaksanaan yg telah ditetapkan.
Menurut Ketua Panitia, Dr. Andi Zainal, SH. MH. Bahwa persiapan Musyawarah Pemilihan Ketua Umum IKA FH UMI sudah siap 90%, di mana semua sarana dan prasara musyawarah sudah siap.

Sementara menurut Dr. Agussalim Andi Gadjong, SH., MH selaku Ketua Steering Committe/Pengarah, bahwa dalam pelaksanaan Musyawarah ini, senantiasa melibatkan semua unsur, baik Koordinator Angkatan, Para Senior Alumni dan Teman2 Alumni, supaya kebersamaan secara menyeluruh menjadi prioritas. Prosedur dan mekanisme musyawarah diawali dengan Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Ketua IKA FH UMI yg sudah dimulai pada Tanggal 10 dan akan berakhir Tanggal 17 Juli 2020.

Baca Juga:  APDESI Kabupaten Barru Peduli Bencana Banjir Bandang Masamba

Formulir Pendafataran Calon dan Persyaratan Calon dapat di ambil di Sekretariat Panitia Kantor IKA FH UMI lantai II yg bersebelahan dengan Kantor Dekan FH UMI. Lebih lanjut dipaparkan bahwa pendataan kordinator akan sememtara berjalan dengan mengacu pada Databest yg ada di Kantor IKA serta data Administratif akademik yang ada di Fakultas Hukum UMI.

Bakal Calon Ketua yang akan mendaftar dapat datang langsung atau menunjuk perwakilan untuk mengambil Formulir pendaftaran.
Akan tetapi pada saat pengembalian formulir bakal calon, yang bersangkutan harus membawa langsung formulir pendaftarannya dan tidak bisa diwakili.

Adapun persyaratan pendaftaran bisa diambil atau diterima pada saat bakal calon atau perwakilan nya datang di sekertariat Panitia di Gedung IKA FH. UMI Jalan Urif sumohardjo Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed