oleh

Imam dan Guru Mengaji di Barru Akui Suardi Saleh Terbukti Punya Perhatian Besar

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Para imam masjid dan guru mengaji di Barru patut berbahagia jika pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) terpilih.

Sebab, pasangan berlatar belakang birokrasi – polisi ini akan melanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan imam masjid dan guru mengaji. Salah satu bentuk perhatian SS-AK dengan mencanangkan program khusus yakni pemberian insentif bagi imam masjid dan guru mengaji.

Hal itu dikatakan Calon Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe saat sosialisasi di Allaporeng, Lompo Tengah, Senin (19/10/2020).

Imam Masjid Nurul Aminah Allapporeng, Muh Ali mengaku sangat gembira mendengar program khusus untuk imam masjid dan guru mengaji. Menurutnya, program itu sangat bermanfaat.

“Saya kira ini bentuk perhatian pemerintah kepada kami yang bertugas sebagai imam masjid atau guru mengaji. Apalagi jika akan diberikan kesempatan umrah. Tentu membuat kami merasa sangat diperhatikan,” kata Muh Ali.

Menurut Muh Ali, di kepemimpinan Suardi Saleh sebagai Bupati, perhatiannya kepada para imam dan guru mengaji sudah sangat bagus. Olehnya itu, dirinya berharap, kandidat petahana ini bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

“Saya bersama keluarga besar akan mendukung pasangan SS-AK. Saya juga mendoakan pasangan ini kembali memimpin Barru lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Selain imam masjid dan guru mengaji, nasib petani juga tak luput dari perhatian SS-AK. Program modernisasi pertanian diharapkan bisa memudahkan petani khususnya yang ada di Allaporeng. Apalagi saat musim kemarau tiba.

“Kita warga disini banyak yang bekerja sebagai petani. Jadi apa yang diprogramkan Pak Aska itu sangat baik dan akan membantu kami sebagai petani,” kata salah satu peserta sosialisasi, Fatimah.

Baca Juga:  Warga Tanete Riaja Berharap Mudassir - Cacang diamanahkan memimpin Barru

Fatimah mengaku jika selama ini para petani yang ada di Allapporeng sulit mengakses air.  “Disini cukup sulit air kalau kemarau, jadi pompanisasi air itu sangat bagus,” ujarnya.

(Barrupos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed