oleh

Imam Masjid Palestina: Masyarakat Gaza Membutuhkan Bantuan dari Warga Indonesia

-Berita-2.606 views
Media Sosial

Barru Pos–Baznas Kabupaten Barru, memberikan bantuan kepada Imam Masjid Palestina Syaek Bilal Abu Tihr, Imam Masjid dari Kementerian Zakat Palestina, di Kantor Baznas Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kamis (09/05/2019).

Bantuan tersebut, berupa uang tunai 6 juta rupiah, yang diberikan secara langsung oleh H.Minu Kalibu, selaku wakil Ketua 2 Baznas Barru. Selain mendapatkan bantuan dari Baznas juga mendapatkan donasi dari jamaah Shalat Dzuhur Masjid Agung Barru, dan malelang seal yang bertuliskan warna bendera Palestina.

Wakil Ketua 2 Baznas Barruz Haji Minu, mengatakan bahwa bantuan itu, murni dari Baznas Barru, untuk meringankan beban derita, bagi warga Palestina, yang sekarang sangat memperhatikan kondisinya, akibat serangan rudal-rudal Israel, yang membuat banyak jatuh korban jiwa, dan luka-luka terutama bagi anak-anak yang tidak berdosa.” kata Haji Minu.

Sementara Syaek Bilal Abu Tihr Imam Masjid dari Kementerian Zakat Palestina, menjelaskan bahwa, kondisi Palestina sekarang sangat memperhatikan, kami membutuhkan bantuan dari warga Indonesia seperti obatan-obatan dan makanan, sekali lagi kami membutuhkan pertolongan kepada warga Indonesia, untuk meringankan beban warga Palestina.” kata Syek Bilal Abu Tihr, Imam Masjid Palestina kepada Wartawan, Barrupos.com.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Jelang TMMD Ke 107 Kodim 1405 Mallusetasi, Gelar Rapat Persiapan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed