oleh

Indecon-Oxfam Menyerahkan Wastafel ke Sepuluh Pengelolah Wisata di Kabupaten Barru

-Berita-59 views
Media Sosial

Barrupos.com, Indecon-Oxfam menyerahkan sepuluh wastafel ( tempat cuci tangan ) ke pengelolah wisata yang ada di kabupaten Barru, dilaksanakan 25/9/2020 di Bola Pitue, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat ( 25/9/2020 ).

Kegiatan ini dihadiri perwakilan Indecon, pemerintah dinas pariwisata dan sepuluh pengelolah wisata kabupaten Barru yakni wisata pulau Pannikiang, Lappa laona, Goa To Gendra, pantai Ujung Batu, taman kota Alun-alun, taman wisata bola pitue, pantai Laguna, Hub Sibatang dan Embung Paccekke, Sepuluh Wastafel diserahkan langsung ke sepuluh pengelolah wisata.

Perwakilan Indecon-Oxfam yakni Apoy mengatakan dalam sambutannya kita tetap beraktivitas mengunjungi wisata, tapi harus memenuhi protokol kesehatan, kita di sini memberikan fasilitas wastafel ke wisata yang ada di kabupaten Barru”, Ungkapnya.

“Kita berharap wastafel ini bisa digunakan sebaik mungkin dan tetap berwisata sesuai protokol Kesehatan”, harapnya.

Kepala dinas pariwisata kabupaten Barru mengatakan dalam sambutannya bahwa kebijakan kita sampai saat ini tetap berwisata sesuai protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, sebenarnya sudah dituangkan dalam peraturan bupati bahwa diharuskan segala sektor menerapkan protokol Kesehatan Covid 19″, Ungkapnya.

“Saat ini kami menyongsong hari pariwisata yang diperingati setiap tahun pada tanggal 27 September, tentu itu kami dari dinas pariwisata memperingati hari pariwisata dunia dengan menggelar talk show di Alun-alun kabupaten Barru, sekaligus menyampaikan kepada orang-orang bahwa ada hari pariwisata dunia dan menyadarkan pentingnya merawat wisata dan mematuhi protokol kesehatan saat mengunjungi wisata”, tambahnya.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Alhamdulillah ODP di Barru Menurun dari 53 Menjadi 32 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed