Ini Bentuk Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga, Bak Sebuah Perangko

BARRU POS – Kebersamaan antara satgas TMMD Ke 107 Kodim 1405/Mallusetasi dengan warga masyarakat sangat terlihat. Mereka bak sebuah perangko yang selalu melekat dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulsel. 

Hal ini mereka tunjukan sebagai bukti bahwa TNI manunggal dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan TNI berjuang untuk rakyat. Mereka saling melengkapi dalam TMMD ini.

Jika salah satu diantara mereka kesulitan membawa beban material atau dalam pengerjaan sasaran, yang lain akan turun membantu, tanpa di komando atau diminta sekalipun.

Iwan warga setempat mengatakan, bahwa hubungan antara satgas dengan warga sangat dekat, dimana mereka hampir setiap hari bertemu dan berjuang bersama-sama dalam membangun desa.

“Saya bersama warga lainya, terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Satgas TMMD ini. Walau terasa capek, tenaga terkuras, kami ikhlas demi TMMS,” ujarnya, Rabu (25/03/2020).

Tim: redaksi

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ini Perkembangan Covid-19 di Barru, ODP 74, PDP dan Positif 0

Rab Mar 25 , 2020
BARRU POS– Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid 19 atau Virus Corona, bertambah 4. Hingga Pukul 16.00 Wita, Rabu (25/03/2020), total dalam pemantauan menjadi 74 orang. Dalam data yang di update setiap saat oleh Tim Gugus Tugas yang dibentuk Bupati Barru Suardi Saleh, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun yang […]

BERITA TERBARU