oleh

Ini Bukti Sinergitas Kepala Desa Kebo Dengan Warganya

-Berita-1.299 views
Media Sosial

SOPPENG.Barru pos– – Dalam rangka untuk Mengupayakan kelancaran Aktivitas warga Desa Kebo, pasca Banjir beberapa hari yang lalu, Kepala Desa Kebo Andi Sultan S.IP melaksanakan kerja bakti bersama warga, guna untuk benahi jalan yang rusak diwilayah desanya,

Sebagaimana dengan hasil pantauan media Ini, pada sabtu 4 mei 2019. Nampak terlihat sejumlah warga diwilayah Desa Kebo sangat antusias melaksanakan kerja bakti, begitupun mereka sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Kebo, atas perhatian dan pelayanannya terhadap warganya.

Hal tersebut sudah terbukti Kalau beliau sangat perhatian terhadap warganya, walaupun dirinya terlihat sibuk dan lelah karna banyaknya Kegiatan yang mau dihadapi.

Akan tetapi demi untuk membuktikan sinergitasnya sebagai kepala Desa dengan warga, dia tetap bersemangat untuk menemani warganya, yang sedang belakukan kerja bakti, guna untuk membenahi jalan yang rusak akibat diterjang banjir, dari Luapan sungai welenna’e beberapa hari lalu.

Bukan hanya sampai disitu sebagai Kepala Desa yang peduli, diapun senantiasa mengharapkan kepada warganya agar menyampaikan keluhan bila mana ada hal hal yang dibutuhkan terkait pasca Banjir maupun pada waktu tertentu, agar secepatnya dapat di antisipasi.

Reporter: Anwar

Baca Juga:  Pesan Irjen Pol Didi Haryono, Cintailah Institusi, Karena Ia Sebagai Rumah Kita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed