oleh

Ini Doa dan Harapan Malkan Amin dan Andi Salahuddin di HUT Barru Ke-60

-Berita-915 views
Media Sosial

BARRU POS — Barru adalah salah satu kabupaten di provinsi sulawesi selatan yang memiliki beberapa julukan populer di antaranya Kota hibrida dan kota santri, memiliki nilai historis yang sunggu luar biasa dan juga kabupaten Barru memiliki banyak potensi yang beragam di berbagai sektor baik dari segi pertanian, industri, dan juga potensi pariwisat dan budaya.

Baca Juga:  Diduga Bom, Ternyata Isinya Treofon di Bungkus Kertas, di Pasangi Kabel

Dan Tepat di tanggal 20 februari 2020 kabupaten barru merayakan hari jadi ke 60 Tahun.

Beragam ucapan selamat, harapan dan doa silih berganti dari berbagai pihak, doa dan harapan terbaik pun datang dari calon bupati barru Malkan Amin dan calon wakil bupati Andi Salahuddin Rum untuk usia ke 60 tahun Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Pilkada Barru, Petahana Barru Kembalikan Formulir ke PPP, Gerindra, PKB dan PKS

“Dengan ulang tahun ke 60 ini masyarakat barru dapat mencapai cita-cita apa yang di perjuangkan selama ini dan berharap masyarakat barru sehat wal afiat dan berjuang untuk menghadapi kehidupan di masa-masa depan,” ucap Malkan Amin.

Tak lupa juga Andi Salahuddin Rum sebagai calon wakil bupati barru yang mendampingi Malkan Amin memberikan harapannya di hari jadi ke 60 tahun Kabupaten Barru ini.

Baca Juga:  Bupati Wajo Memerintahkan Kadis Perdagangan Adakan Peninjauan di Pasar Tempe

“Semoga di usia yang ke 60 tahun Kabupaten Barru ini kita di berikan kesehatan, kekuatan dan pengetahuan untuk melangkah maju untuk membagun kabupaten Barru yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Berjalan Sukses, Tim BKN Apresiasi Panitia Test CPNS di Barru

Tak lupa juga Malkan Amin dan Andi Salahuddin berpesan kepada seluruh masyarakat Barru untuk Mari kita buktikan Barru sebagai kabupaten yang beradab dan menjunjung tinggi nilai-nilai sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge,” urainya.

Sumber: M.A.C Media Malkan Amin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed