oleh

Ini Kebersamaan Prajurit TNI Kodim 1405/Mlts Bersama Warga

-Berita-201 views
Media Sosial

BARRU POS– Setelah melaksanakan kegiatan di sasaran fisik yang cukup menguras tenaga para Prajurit TNI Kodim 1405/Mlts melaksanakan makan malam bersama di rumah warga bapak Amiluddin di Dusun Pange Desa Palakka Kecamatan Barru Sulawesi Selatan Sabtu (11/04/2020).

Dansatgas TMMD Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH,.MH mengatakan bahwa sikap TNI tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur karena bisa makan malam bersama dengan masyarakat di salah satu rumah warga tersebut, meraka sangat antusias karena kampungnya telah di laksanakan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa).

Senada dengan Komandan Intel Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Agus Salim mengatakan bahwa makan malam bersama antara anggota Satgas dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,”ucapnya.

Pemilik rumah tersebut bapak Amiluddin dengan suka hati dan senang TNI berkunjung ke rumahnya dan terlihat sangat akrab, yang mana momen tersebut sangat jarang terjadi dan inilah yang diharapkan oleh bapak Amiluddin bahwa TNI Kodim 1405/Mlts dan masyarakat sangat dekat.

Salah satu toko pemuda dusun Pange bapak Adi mengaku sangat senang dengan sikap para anggota Satgas TMMD Kodim 1405/Mlts yang begitu ramah,sopan, dan sangat humoris.

Dengan berkumpulnya anggota Satgas TMMD dan masyarakat melakukan makan malam tersebut secara tidak langsung menumbuhkan kedekatan serta menghidupkan kembali suasana rukun keakraban antara warga dan anggota Satgas TMND di Dusun Pange. tersebut.

Rilis: Pelor Pendim

Baca Juga:  Warga di Desa Palakka, Sambut Gembira Adanya TMMD Kodim 1405/Mallusetasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed