oleh

Ini Kronologis Mayat Ditemukan Warga Sudah Membusuk

-Berita-1.033 views
Media Sosial

BARRU POS--Penemuan mayat di Ratemario, Dusun Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Sabtu (22/02/2020) sekitar pukul 13.30 wita.

Kronologis kejadian sekitar pukul 13.30 wita kepala Dusun Ballewe, Sirajuddin menerima informasi adanya bau menyengat disekitar lokasi lalu melakukan pencarian sumber bau disekitar lokasi, dan menemukan mayat seorang laki laki tanpa identitas dalam kondisi telanjang dengan posisi terlentang dan tersangkut pada tempat dudukan mesin alkom, pada sekitar pukul 14.15 wita.

Baca Juga:  Peduli Korban Kebakaran Komunitas Kreatif Pemuda Caile Bangun Posko Peduli di TKP

Berdasarkan keterangan saksi Lamagga, (52) tahun setempat yang menjelaskan bahwa sekitar 5 hari yang lalu melihat orang yang tidak diketahui identitasnya namun mengenal lokasi tempat tinggalnya, berjalan disekitar tambak dari arah utara keselatan dengan kondisi tidak memakai baju hanya menggunakan sarung ditengah disaat itu hujan.

Baca Juga:  Produk LALA AND LILO Karya Mahasiswa UM Diproduksi Massal

Lalu kemudian di lakukan kroscek dengam pihak keluarga yang diduga korban dan sekitar pukul 15.20 wita isteri yang diduga korban Hapsiah binti dg. Muntu, (50) menjelaskan bahwa benar mayat tersebut adalah suaminya Naing, (61) tahun, pekerjaan tidak ada, warga Siawung, Desa Siawung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, dan pada pukul 15.30 wita jenasah korban di evakuasi menuju rumah duka disiawung.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed