oleh

Ini Pesan Bupati Soppeng Saat Menyerahkan 207 SK CPNS

Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—PemKab Soppeng adakan penyerahan CPNS formasi Tahun 2018 Dan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2019 diruang pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 8 April 2019.

207 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang menerima surat keputusan (SK) Formasi.Kategori2(K2) Guru dan Kesehatan.

Dalam sambutanya Bupati Soppeng H And Kaswadi Razak, mengatakan, suatu kebahagiaan yang tak dapat di pungkiri karena menerima SK hari ini.

“Saya ingatkan kepada kita semua, SK yang kita pegang jangan di Sia – siakan karena anda termasuk orang yang beruntung, Setelah di terimanya SK ini kita harus Berhati – hati dan waspada jangan sampai ada yang mengaku anda telah di urus menjadi CPNS.

Kalau ada Mendapatkan hal sepeti itu jangan dilayani segera laporkan ke pada saya, karena di soppeng tidak ada yang di bayar seperti itu.” ucap Bupati Soppeng.

“Jangan sampai sudah menerima SK belum melapor di tempat kerja dengan batas waktu yang telah di tentukan,
Saya ingatkan jangan sampai baru berapa lama mengabdi sudah minta pindah ke daerah lain.

“Nanti sudah sesuai kontrak masa kerja baru bisa pindah, memangTanggung jawab kita sebagai ASN sangat berat semua pekerjaan harus di kerjakan secara bersama – sama, jadi saya minta beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkup kerja.” tegas Kaswadi.

Kepada para CPNS jangan coba – coba nongkrong di warung kopi saat jam kerja karena saya akan tindaki langsung.
Sekarang ini sistem Apel di Pemkab Soppeng menggunakan foto karena kami bisa melihat langsung siapa – siapa saja yang hadir dan tidak hadir.

Lanjut Bupati Soppeng, mengatakan didepan ratusan CPNS, ‘Bekerjalah dengan ihlas utamakan disiplin dalam bekerja, serta bekerjalah untuk masyarakat karena kalian semua adalah pelayan masyarakat.

Baca Juga:  Bertajuk Kampung Merdeka MERAH-PUTIH, BAZNAS Barru Launching Program Layanan Baru untuk Dhuafa

Turut hadir Sekertaris Daerah, para pimpinan SKPD, para kabag setda dan para Camat

Rilis Humas Soppeng (Anwar paturusi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed