oleh

Ini Sambutan Bupati Soppeng Pada Rapat Musyawarah Perencanaan RKPD Tahun 2020

-Bosowasi-1.372 views
Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—Bupati Soppeng Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Penyusunan RKPD Kabupaten Soppeng, tahun 2020 Di Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng, Selasa 26 Maret 2019.

Dengan tema: “Pemeliharaan kesajahteraan dan pelayanan umum dengan dukungan Tata kelola yang Baik”

Sekretaris bapelitbangda Ir.Erman Asnawi,M,Si Dalam Laporan: Membahas RKPD pembangunan

Dalam Sambutan Gubernur Sul-sel yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sul-Sel Ir Andi Parenrengi Mengatakan. ‘Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama lembang harus menjadi kesadaran kita bersama bahwa pemangku kepentingan pembangunan bukan hanya pemerintah saja, masyarakat sebagai Mitra pemerintah, bahwa setiap daerah wajib menyusun rencana kerja pemerintah daerah sebagai bentuk penjabaran dari dokumen rencana pembangunan jangka menengah daerah setiap 1 tahun.” ungkap Gubernur melalui Ir Andi Parenrengi.

Sementara Dalam sambutan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, Pertemuan hari ini sangat penting untuk merancang langkah penyusunan program dan kegiatan lebih inovatif untuk memastikan bahwa taraf hidup masyarakat semakin baik’ Serta menjalin ketertiban Demokrasi untuk pembangunan selanjutnya. Dalam terget perekonomian kami telah mencapai 8, lebih.

“Semoga kehadiran kita di tempat ini yang merupakan forum antar pemangku kepentingan dalam rangka penyusunan rencana pembangunan daerah ini dapat bernilai ibadah di sisinya, merupakan salah satu prinsip yang harus dilakukan dalam penyelenggaraan otonomi daerah yang ditandai dengan pemberian sebagian kewenangan Pemerintah Daerah tidak lain adalah memberikan keleluasaan bagi daerah untuk menyelenggarakan pembangunan berdasarkan kebutuhan permasalahan inisiatif daerah, partisipasi masyarakat untuk terlibat sejak awal dalam perencanaan hingga Pada pelaksanaan dan pengawasan pembangunan daerah merupakan tanggung jawab bersama masyarakat, pejabat publik dan birokrasi lebih cepat lagi di tahun 2020.

Baca Juga:  Bupati Soppeng: Berharap Agar Program ini Bisa Menjangkau Sasaran Sampai Daerah Terpencil

“Pembangunan infrastruktur di kabupaten Soppeng kisah nyata terhadap pembangunan Selatan adalah tujuan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat, ‘Selanjutnya membeli lebih fokus meningkatkan kualitas daerah untuk memacu ekonomi melalui peningkatan tentang pertanian sudah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan pertanian tanaman pangan tahun 2018
bagaimana tarap meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar angka kemiskinan menurun.

Lanjut Bupati Soppeng, ‘Dalam masalah kesehatan kami akan melanjutkan 2 Rumah Sakit yang akan di renovasi, setiap masyarakat wajib menyekolahkan anak dengan adanya program mappasikolah,

Tambahnya, ‘Parawisata pemerintah tak lepas dengan mempromosikan tempat wisata,salah satunya permandian air panas lejja.

Turut hadir, Wakil Ketua I Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Sekda, Para Kepala SKPD, para camat/lurah dan undangan lainnya.

Reporter: Anwar paturusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed