oleh

Ini Juara Lomba Dalam Rangka Hari Ibu ke 91 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20

-Wajo-404 views
Media Sosial

WAJO—Peringatan Hari Ibu ke 91 yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo Senin, 30 Desember 2019. Dalam moment ini menampilkan salah satu Putri terbaik Wajo yang akan mewakili Wajo di ajang Liga Dangdut Indosiar 2020, dengan menampilkan performa terbaiknya hari ini dihadapan Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo dan Forkopimda serta Ibu Ibu Tim Penggerak PKK dan Ibu Ibu Dharma Wanita Persatuan.

Ini membuat para penonton terpukau dengan suara emas Andi Nayla sehingga Bapak Bupati Wajo langsung memberikan respon dengan naik foto bersama dengan Andi Nayla bersama kedua orang tuanya. Dalam kesempatan ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa akan mendukung anak ini, dan kepada Kominfo untuk membuat designya hari ini, dan dia akan membantu, kalau perlu sampai di Grand Final nanti. Selanjutnya di umumkan hasil perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 20.

Kejuaraan Olahraga Tradisional dalam rangka Hari Ibu antar PKK tingkat kabupaten Wajo tahun 2019 Lari Karung juara 1 Kecamatan Maniangpajo juara 2 Kecamatan Belawa dan juara 3 Kecamatan Majauleng. Lomba lari kelereng juara 1 Kecamatan bola juara 2 Kecamatan sabbangparu juara 3 Kecamatan Belawa. Lomba Lari memasukkan Paku dalam botol Juara 1 Kecamatan sajoanging juara 2 Kecamatan Pinrang juara ke-3 Kecamatan pitumpanua

Lomba Hadang juara 1 Kecamatan Penrang, juara 2 Kecamatan Sabbangparu dan juara 3 Kecamatan Pitumpanua.

Sedangkan hasil kejuaraan olahraga tradisional antar Dharma Wanita tingkat Kabupaten Wajo tahun 2019. Lomba lari karung juara 1 Sekretariat DPRD, juara 2 Dinas Pertanian dan juara 3 Dinas Perikanan Lomba lari kelereng juara 1 Dinas Perdagangan, juara 2 Dinas Pemadam Kebakaran dan juara 3 Dinas Lingkungan Hidup Lomba lari memasukkan Paku dalam botol juara 1 Badan Pengelola keuangan dan Aset daerah, juara 2 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan juara 3 Dinas Pemadam Kebakaran.

Baca Juga:  Pemkab Wajo bahas Revitalisasi Masjid Tua Tosora, ini harapannya

Lomba hadang juara 1 Dinas Koperasi, juara 2 Sekretariat DPRD dan juara 3 Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah Sedangkan lomba nyanyi karaoke Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Wajo tahun 2019 Juara 1 Sekretaris DPRD, juara 2 Ketahanan Pangan dan juara 3 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Juara harapan 1 Dinas Lingkungan Hidup, harapan 2 Dinas PMD dan harapan 3 Dinas Kominfo. Peserta terheboh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah sedangkan Peserta terfavorit adalah Dinas Pariwisata.

Pengumuman hasil lomba masak Nasi goreng antar Kepala Perangkat Daerah juara 1 Dinas Pariwisata, juara 2 Dinas Perhubungan dan juara 3 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Juara harapan 1 Dinas Sosial, juara harapan 2 Dinas PM PTSP dan juara harapan 3 Dinas Keluarga Berencana Peserta terfavorit Dinas Lingkungan Hidup Peserta terheboh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Sumber : Humas Pemkab Wajo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed