oleh

Inkrah, Kejaksaan Negeri Barru Musnahkan Beragam Jenis Barang Bukti

-Berita-877 views
Media Sosial

Barru Pos— Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru melakukan pemusnahan barang bukti narkotika di halaman kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin siang (02/09/2019).

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara dibakar.

Kepala Seksi (Kasi) Intelejen (Intel) Kejari Barru, Erwin, mengatakan barang bukti yang dimusnahkan tersebut berasal dari 43 perkara yang sudah berkekuatan hukum tetap di tahun  2018-2019.

“Ini adalah tindak lanjut dari putusan hakim untuk dilakukan eksekusi. Barang bukti yang dimusnahkan ini kita kumpulkan mulai dari 2018 sampai 2019 sekarang,” kata Erwin kepada Barrupos.com.

 

Erwin menambahkan, barang bukti yang dimusnahkan yaitu jenis sabu-sabu seberat 134,3252 gram dan handphone dan barang bukti yang lain yang di musnahkan.

Baca Juga:  Tim Polda Sulsel Gelar Supervisi Dan Asistensi di Polres Pangkep
Baca Juga:  Pemuda Desa Ajakkang Bersama Oxfam-ADS Gelar Pelatihan Pembuatan Madu Buah
Baca Juga:  Ir. Kepas Rangkai Masuk Bursa Bacagub Kalteng Dari PDI Perjuangan

“Pemusnahan barang bukti baik handphone maupun sabu ini juga untuk menghindari adanya penyalahgunaan dari oknum yang tak bertanggung jawab. Makanya kita eksekusi,” ujarnya.

Hadir dalam pelaksanaan pemusnahan barang bukti tersebut yakni Bupati Barru Suardi Saleh, Kepala Kejari Barru Paian Tumanggor, Kapolres Barru, Kasi Pidum Alfian Bombing Ketua Pengadilan Negeri Barru, Kasat Narkoba Polres Barru, Iptu Deki, Kepala Rutan Barru, Gunawan, beberapa staf Kejari Barru lainnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed