oleh

Innalillah Mobil Avanza Tabrak Motor: Pengendara Motor Tewas di Rumah Sakit

-Berita-3.845 views
Media Sosial

Barru Pos–Sebuah kecelakaan maut terjadi antara sebuah mobil dan motor di Kampung Cilellang, Desa Pao-pao, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru Jalan Poros Makassar Pare pare, Senin (06/05/2019) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Mariana, yang di hubungi melalui via telpon, Senin (06/05/2019), mengatakan Kronologis kejadian sekitar pukul 12.15 wita. Pengemudi Mobil toyota avanza No reg DD 1014 QK, Rudi Hartono (41), warga Desa Pao-pao Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.Yang bergerak dari arah Selatan Menuju arah Utara, sesampainya di TKP dari arah berlawanan bergerak sepda motor honda vario no.reg DD 2561 IA berbelok arah pada bukaan jalan.

Sehingga di tabrak dari belakang oleh mobil toyota avanza no.reg DD 1014 QK. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Reg DD 1014 QK terjatuh dan mengalami luka-luka dan di larikan ke rumah sakit.

Pengendara motor H.Tuo Maming (65) DD 2561 IA, Merk honda vario, Warna Hitam, warga Pucue, Desa Pao-pao Kecmatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, mengalami luka lecet pada siku kanan dan kiri,luka lecet pada lengan tangan kanan, robek pada dahi dan pendarahan pada mulut, hidung dan telinga kanan dan kiri dan meninggal di rumah sakit,” katanya AKP Mariana.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Sekda Sulsel: Ada Program Pemerintah Tanpa di Liput Media, Itu Tidak Ada Artinya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed