oleh

Ir. Kepas Rangkai Masuk Bursa Bacagub Kalteng Dari PDI Perjuangan

-Berita-46 views
Media Sosial

PALANGKA RAYA – Semarak perpolitikan untuk pemimpin Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam beberapa hari terakhir ini, mulai menghangat di masyarakat

Karena beberapa figur – fugur putra terbaik Kalteng sudah mulai menampakan kegiatan, baik berupa pemasangan baliho dan kegiatan sosialisasi lainnya.

Yang sangat diharapkan dan dinanti masyarakat Kalteng, yaitu figur tokoh yang diusung oleh partai besotan ibu Megawati putra pendiri negara ini.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) DPD Kalteng, yang memiliki kursi terbanyak dan mampu tidak berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub).

Berdasarkan data yang didapat media ini, 11 (sebelas) putra terbaik Kalteng akan di panggil pada hari Senin, 17 Agustus 2020 pukul 16.00 Wib di Kantor DPP PDI Perjuangan jalan Diponegoro No. 58 Menteng Jakarta Pusat, untuk melakukan Fit and Proper Test Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

Surat undangan bernomor 1863/IN/DPP/VIII/2020, tanggal 14 Agustus 2020, yang ditanda tangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Krisnanto.

Dalam surat tersebut, mengintruksikan kepada DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengundang nama – nama terlampir hadir dalam kegiatan Fit and Proper Test.

Adapun nama – nama yang dipanggil :

  1. Sigit K. Yunianto,. S.H,.M AP
  2. Dr. Ir. Willy Midel Yoseph,.MM
  3. Asdy Narang,.SH,.M.Comm.Law
  4. Ir. Leonard Samuel Ampung
  5. H. Supian Hadi,.S.Ikom,. M.E
  6. Rahmadi G. Lemtham,.S.H,.M H
  7. Ir. Kepas Rangkai
  8. Ir. Sipet Hermanto Tundjan,M Si
  9. H. Ujang Iskandar
  10. Gunawan Angkat, S.Hut,.M.Si
  11. Drs. Perdie M. Yoseph,.M.A

Ir. Kepas Rangkai saat ditanya terkait namanya ada dalam daftar bakal calon wakil gubernur Kalimantan Tengah yang di panggil untuk mengikuti Fit and Proper Test, menyatakan berterima kasih kepada pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

Baca Juga:  Ikuti Lomba Menyanyi Lagu Daerah Sulsel, Daftarkan Diri Anda di Polres Barru

Menurutnya, pasti kader – kader PDI Perjuangan yang diutamakan dalam mendampingi Bakal calon Gubernur yang juga dari Kader dan hal ini juga sudah melalui bermacam seleksi ekternal Partai.

“Saya baru tahu ada nama saya juga dipanggil untuk mengikuti Fit and Proper Test Calon Wakil Gubernur Kalteng, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya,” ungkapnya kepada media ini via telepon, (Sabtu,15/08/2020).

“Saya berkeyakinan, yang akan terpilih nanti pastinya dari Kader,” jelas Ir. Kepas Rangkai yang juga Kader Partai DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah.

(**/indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed