oleh

Jalan Putus Pasca Banjir Akhirnya Terealisasi

-Barrunews-1.192 views
Media Sosial

Barru Pos — Jalan rusak akibat banjir besar yang melanda Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, 28 Desember 2018 lalu, kini sudah mulai diperbaiki. Selain merusak jalan, banjir tersebut juga mengakibatkan empat rumah hanyut dan satu unit mobil ikut terseret arus.

Berbagai upaya dilakukan warga dan pemerintah dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir. Salah satunya, pemerintah berusaha memperbaiki jalan putus yang menghubungkan antara Dusun Pude’e dan Dusun Temmireng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Warga Pude’e

Dari hasil pantauan Barrupos.com, Ahad (4/3/2019), salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya, mengatakan proyek ini merupakan dana bantuan pemerintah. “Mereka juga memasang bronjong untuk menghindari gerusan ombak saat air pasang,” katanya.

Sementara itu, warga Pude’e, Baharuddin (32) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Barru atas perbaikan akses jalan tersebut. Sehingga, sambung Baharuddin, masyarakat sudah dapat menikmati akses jalan dan bisa menjalankan rutinitas sehari-hari. (*)

Reporter : Andi Faisal

Baca Juga:  Keluh Kesah Salah Satu Warga Miskin Penerima BLT-APBD, di Kelurahan Coppo Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed