oleh

Jalan Rusak di Nepo dan Manuba DPRD Barru Minta Pihak Pemkab Barru Untuk di Kerjakan

-Berita-1.275 views
Media Sosial

Barru Pos–DPRD Barru menanggapi jalan yang rusak di Desa Nepo dan Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Dalam rapat dengar pendapat bersama Kepala Dinas PU, dan sejumlah anggota DPRD Barru, Pimpinan anggota DPRD Barru Andi Wawo, dari Partai PPP berharap kepada pihak Pemkab Barru, agar jalanan di Desa Nepo dan Desa Manuba segera dikerjakan dan dimasukkan dalam anggaran perubahan, karena itu jalan sudah mendesak sekali,” harap Andi Wawo, saat rapat bersama dikantor DPRD Barru, Kamis siang (27/06/2019).

Hal senada yang diungkapkan Anggota DPRD Barru H.Marwa dari Partai Golkar bahwa dirinya selalu melewati jalan tersebut, jika musin hujan jalan tersebut tidak bisa dilewati, bahkan jalan itu berlubang besar, kami juga berharap pemkab barru, bisa mendengar aspirasi warga bahwa ini jalan sudah mendesak sekali agar segera di kerjakan,” ucap H.Marwa.

Sementara H.Ripai anggota DPRD dari partai PDIP Barru mengatakan hal yang sama bahwa jalan sudah mendesak memang harus dikerjakan, jadi harapan Pemkab Barru dimasukkan dalam anggaran perubahan.” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Nepo, Mamma Husain dan Desa Manuba Hasnah Syam, hadir dikegiatan DPRD Barru, bahwa dirinya berharap jalanan untuk Desa Nepo, Kelurahan Palanro, Desa Manuba, agar jalanan tersebut segera di kerjakan , kami sangat berharap kepada Pemkab Barru.

Tim Redaksi: Barru Pos

Baca Juga:  Sekolah Athirah Gelar Upacara Peringatan HUT ke-75 RI dengan Protokol Covid-19 yang Ketat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed