oleh

Jalan Rusak Lama Tak Diperbaiki, Ini Jawaban Bupati Barru

-Berita-1.455 views
Media Sosial

BARRU POS – Bupati Barru, Suardi Saleh merespons keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan di wilayahnnya. Suardi Saleh berjanji seluruh jalan rusak di Barru akan segera diperbaiki.

Respon atas keluhan itu disampaikan Suardi Saleh, saat memberikan sambutan didepan para petani se-Kabupaten Barru, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Suardi Saleh menyebut biaya perbaikan jalan sudah dianggarkan di tahun 2019.

Baca Juga:  Owner UBM Group Ngopi Bersama Wartawan: Ini yang Disampaikan
Baca Juga:  MRT (Mabessa Racing Team) Barru Peduli Korban Bencana Alam Gempa Bumi di SulBar
Baca Juga:  Kapolres Mandailing Natal Berkunjung ke 'Markas Wartawan' Madina

“Kepada masyarakat Barru, mohon bersabar, tentang perbaikan jalan kapan akan diperbaiki khususnya jalan yang berada di bawah wewenang pemerintah provinsi. Perlu saya sampaikan bahwa ruas-ruas jalan di Kabupaten Barru sudah dianggarkan pada tahun ini,” jelas Suardi Saleh, Kamis (17/10/2019) sore.

Suardi Saleh mengatakan perbaikan jalan di Barru akan dimulai setelah tahapan lelang selesai. Dia mengatakan, saat ini sebagian titik jalan rusak sedang dalam tahap lelang dan harus dikerjakan sesuai aturan.

“Sebagian sudah dimulai perbaikannya, sebagian lagi masih dalam proses tahapan lelang. Untuk itu saya juga menginformasikan bahwa jalan adalah anggaran negara yang memiliki aturan, tidak bisa semena-mena dibelanjakan begitu saja. Harus melalui proses lelang,” kata Suardi Saleh.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed