oleh

Jalan Utama Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

-Berita-784 views
Media Sosial

BARRU POS— Jalan merupakan sarana yang sangat penting untuk masyarakat melakukan aktivitas. Begitu juga dengan keinginan masyarakat Desa Nepo dan Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, yang sangat mendambakan infrastruktur jalan yang baik.

Hanya saja keinginan tersebut sangat berbanding terbalik, karena masih banyak terdapat jalan rusak.

Baca Juga:  Pandemi COVID-19 : Solidaritas dan Profesionalitas
Baca Juga:  Ini Bentuk Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga, Bak Sebuah Perangko

Seperti Jalan lintas utama mengalami rusak parah. Maka dari itu, masyarakat setempat dambakan perbaikan jalan tersebut.

Tapi kerusakan jalan yang terjadi sudah dialami masyarakat selama setahun belakangan ini. Sampai saat ini belum ada perhatian dari instansi terkait Dinas PUPR, untuk perbaikan.

Masyarakat di tiga Desa sudah lama mendambakan perbaikan jalan utama tersebut,” terang Ruslan kepada barrupos.com, Kamis 28 November 2019.

Kerusakan jalan sangat parah, dimana terdapat beberapa lubang besar yang berbahaya bagi pengguna jalan yang melintasi jalan utama tersebut.

“Risiko besar kalau masyarakat yang lewat di jalan sana jika malam hari, dimana kondisi yang parah masyarakat harus lebih berhati-hati.

Sudah sering terjadi kecelakaan, tapi masih luka ringan. Saya berharap perhatian dari Pemkab untuk memperbaikinya, jangan ada korban meninggal dunia baru diperbaiki,” paparnya.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed