oleh

Jalin Kebersamaan Hasnah Syam,Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan Barru

-Berita-533 views
Media Sosial

BARRU POS–Langkah positif dan apresiasi terhadap kebersamaan dan kinerja para jurnalis dilakukan oleh Bupati Barru Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Barru, drg Hasnah Syam, MARS, sekaligus anggota DPR RI dapil II Sulsel, Sabtu (14/12/2019).

Acara silaturahmk ini dibuka oleh Bupati Barru Suardi Saleh. Dalam sambutannya, Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada semua jurnalis yang datang,” ucap Suardi Saleh. 

Sementara drg Hasnah Syam,MARS sekaligus anggota DPR RI dari Dapil II Sulsel Fraksi Partai NasDem, ucapkan Terima kasih semua jurnalis barru, yang datang menghadiri pertemuan ini,  segala puji syukur kepada Tuhan atas kesehatan mudah-mudahan semua menikmati, dengan pertemuan ini,” ujar Bupati Barru Suardi Saleh.

Ini wujud jawaban dari harapan kawan-kawan media, kepada teman-teman beberapa kali tanya sekali sekali kita bikin kegiatan. Kita akhirnya bisa realisasikan di tempat ini. Pas jelang akhir tahun,” katanya.

Drg Hasnah Syam,MARS pun mengucapkan terima kasih kepada awak media yang setiap hari aktif melakukan tugas jurnalistik di wilayah Barru. Sinergitas ini jadi kunci penyebaran informasi yang berimbang di Barru.

“Terima kasih ke media sebagai mitra saya yakin dengan kebersamaan kita dengan senda dan gurau kita lalui. Prinsipnya saya menaruh respect kepada teman-teman media.

Saya tidak ada kalian saya bukan, apa-apa kalau tidak ada kebersamaan ini. Kalau boleh kutip kata pak Kapolda bukan karena saya yang hebat tapi kebersamaan kita yang kuat,” ucap drg Hasnah Syam,MARS.

“Tapi ini intinya adalah sinergitas Media dan Pemkab Barru umumnya. Kita selalu di balik pemberitaan.

Selama ini informasi semua tersebar merata. Tidak ada satupun media yang tidak dapat informasi. Ini adalah bukti sinergitas yang kuat,” tandasnya.

Baca Juga:  Owner UBM Group Ngopi Bersama Wartawan: Ini yang Disampaikan

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed