oleh

Jalin Silaturahim, Kapolres Barru Kunjungi Desa Corawali

-Berita-166 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – AKBP Welly Abdillah,S.H,. S.I.K bersilaturahmi dan mengajak Pemerintah Desa Corawali, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Corawali berpartisipasi dalam menciptakan dan menjaga situasi keamanan yang kondusif, Kamis (16/4) Siang.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau itu disambut Pemerintah Desa setempat dengan antusias.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah,S.H,. S.I.K mengatakan silaturahmi ini dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Pemerintah Desa Corawali, “Kami mengajak Kepala desa dan Perangkat desa untuk bekerjasama untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau,“ ucapnya.

Lanjut Kapolres mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar wilayah Kecamatan Tanete Rilau khususnya Desa Corawali tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar perangkat desa tetap konsisten melakukan sosialisasi dan edukasi tentang virus corona ( Covid-19).
”Warga di himbau agar melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, jaga kebersihan dengan sering-sering mencuci tangan dan tetap tinggal di rumah saja.” Terang AKBP Welly.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah,S.H,. S.I.K mengatakan ”Agar warga tetap tenang dan jangan terpancing dengan berita bohong atau hoax terkait dengan pemberitaan covid-19, patuhi instruksi pemerintah maupun maklumat kapolri, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Desa Corawali. ” Tutur Kapolres.

Sementara itu, Mewakili Pemerintah Desa, Sekretaris Desa Corawali Ilham mengapresiasi jajaran Polres Barru dan Polsek Tanete Rilau yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan Desa Corawali, “Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan sinegritas tiga pilar semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Ungkap Ilham.

Baca Juga:  Rekomendasi Partai Hanura Sudah Ada: Akan Kah Ada Kursi Wakil?

Ikut mendampingi AKBP Welly dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto,S.Sos, Kasat Intelkam AKP Ngadi S.Sos dan Kasat Binmas Iptu H. Patahuddin.

Sumber : Humas Desa Corawali
Editor : RHMS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed