oleh

Jalin silaturahmi Kapolres Barru Ngopi Bareng Wartawan Barru

-Berita-660 views
Media Sosial

BARRU POS – Kapolres Barru, AKBP Burhaman yang didampingi sejumlah Kasat beserta jajaran ngopi bareng di warkop Happines, Jln Lanakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. Dengan silaturahmi ini, dapat terus terbangun hubungan baik antara wartawan dan kepolisian khususnya di Kabupaten Barru,” ungkap Kapolres Burhaman.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Silaturahmi Ke Rumah AGH Sanusi Baco
Baca Juga:  YBHI Temukan Proyek Jalan Beton, Ada Isinya Batu, Melanggar?
Baca Juga:  Presiden: Ingatkan Pengambilan Keputusan PSBB Harus Hati-hati

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” kata Kapolres yang didampingi para sejumlah Kasat yang hadir.

Dikatakan Kapolres, peran media cetak dan elektronik dalam rangka mendukung Cipta Kondisi Yang Kondusif di Kabupaten Barru, guna terciptanya Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami meminta kepada insan pers agar dalam membuat berita yang sejuk atau berita yang tidak membuat orang terprovokasi dan juga memuat himbauan cara menghindari atau menjaga agar masyarakat terhindar dari suatu kejadian yang buruk dari pemberitaan tentang kriminalitas dalam setiap peliputan di wilayah Barru,’ pintanya.

Diungkapkannya, agenda untuk bertemu dan berbincang-bincang bersama para insan pers sudah lama ingin di laksanakan, tapi baru sempat hari ini karena padatnya agenda. Dan sesuai program Kapolri (manajemen media), Polri dan Pers harus bergandeng tangan, bersinergi untuk membangun situasi nyaman, aman dan kondusif di Barru.

Dijelaskannya, kerjasama atau sinergitas yang dimaksud adalah dalam bentuk pemberitaan menyejukkan dan tidak memprovokasi. Begitupun dalam menjalin kemitraan untuk mempublikasi kegiatan positif.” ungkapnya Kapolres Barru.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed